Hankook Tire Pasok Ban Untuk BMW M4 GT4 Customer-Racing

0
230

Hankook Tire Pasok Ban Untuk BMW M4 GT4 Customer-Racing

Hankook equips a new customer-racing model from BMW Motorsport
Hankook equips a new customer-racing model from BMW Motorsport

halo om , sudah pada mudik balik belum? pertamax7 masih muter2 nih makanya  blog tak terurus.. masih dalam suanana Lebaran yang Syahdu.. nih ada info bahwasanya Ban Hankook Melengkapi Model Customer-Racing dari BMW Motorsport 

Produsen ban terkemuka, Hankook Tire, memasok ban untuk BMW M4 GT4 terbaru. Produk bermodel customer-racing dari produsen mobil premium asal Munich ini akan segera dilengkapi secara eksklusif oleh ban balap Hankook dan akan dijual kepada para penggemar motorsport di seluruh dunia. Mobil balap baru yang kuat ini sukses memenuhi harapan dengan meraih kemenangan dalam debutnya selama sesi balap 24H di Nürburgring. Untuk pertama kalinya, Hankook melengkapi model customer-racing BMW Motorsport dari tim BMW di DTM.

BMW M4 GT4

Indo resmi dari Neu-Isenburg/Germany, 3 Juli 2017 – Dilengkapi dengan ban balap Hankook – Ventus F200 untuk medan kering dan Ventus Z207 untuk medan basah – BMW M4 GT4 telah berhasil secara resmi melewati “baptism by fire” dalam debutnya di ajang balap the 45th ADAC Zurich 24H yang berlangsung dari tanggal 26 sampai 28 Mei di Nürburgring. Selama pertandingan ketahanan yang ikonik di “Green Hell”, mobil customer-sport-racing terbaru dari BMW Motorsport ini telah memberikan indikasi akan potensinya dengan memenangkan kelas balap tersebut. Dengan BMW M4 Coupe yang sukses dan mesin silinder three-litre twin-turbo straight-six nya yang unik sebagai basis, M4 GT4 431 hp terbaru juga memiliki bobot yang optimal dibandingkan dengan model seri lainnya dari segi penggunaan karbon ringan di kap mesin dan pintu. Produk ini akan dikirimkan kepada seluruh pelanggan internasional dengan splitter depan khusus, sayap belakang yang dapat disesuaikan, sistem pembuangan yang efisien serta ban balap Hankook berukuran 300/660 R 18 dengan pelek 11 x 18 inci pada semua roda.

“Dimulainya fase penjualan BMW M4 GT4 menunjukkan pencapaian tonggak kami yang lebih jauh,” kata Direktur BMW Motorsport, Jens Marquardt. “Kami berharap bisa menyaksikan kesuksesan ajang balap di tangan tim customer-racingkami pada tahun 2018 mendatang. Di sini kami juga mengandalkan performa dan keahlian Hankook. Kami menawarkan pelanggan kami mobil GT4 yang dikembangkan sepenuhnya dan juga andal, yang memberikan pengetahuan khusus mengenai BMW motorsport dilengkapi dengan basis kuat dari BMW M4 Coupé. Pengembangan BMW M4 GT4 difokuskan pada kinerja jarak tempuh, efisiensi biaya dan keramahan perawatan.”

Hankook Tire Pasok Ban Untuk BMW M4 GT4 Customer-Racing
Hankook Tire Pasok Ban Untuk BMW M4 GT4 Customer-Racing

“Kami sangat berharap untuk bisa memasuki dunia customer-racing BMW sebagai pemasok ban ke M4 GT4 terbaru. Kerja sama sukses dengan BMW Motorsport di level internasional teratas di DTM juga memberikan dasar yang ideal untuk pencapaian ini. Melengkapi produk ini merupakan kelanjutan kesuksesan kami di dunia motorsport internasional,” kata Manfred Sandbichler, Direktur Hankook Motorsport di Eropa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.