Dimas Ekky dan Andi Gilang Siap Tampil Prima di FIM CEV Valencia 2017

4
282

Dimas Ekky dan Andi Gilang Siap Tampil Prima di FIM CEV Valencia 2017

Andi Gilang dan Dimas Ekky FIM CEV Valencia 2017
Andi Gilang dan Dimas Ekky FIM CEV Valencia 2017

FIM CEV – Sirkuit Ricardo Tormo. SpanyolFIM CEV – Sirkuit Ricardo Tormo. Spanyol

Astra Honda Racing Team lalui paruh musim FIM CEV di ValenciaAndi Gilang dan Dimas Ekky akan memperlihatkan progres mereka di putaran keempat tahun ini, dengan dua kali balapan yang akan mereka jalani di setiap kelasnya.

FIM CEV Valencia 2017

Astra Honda Racing Team | Spanyol, Sirkuit Ricardo Tormo | 07/04/2017

Dimas Ekky FIM CEV Valencia 2017
Dimas Ekky FIM CEV Valencia 2017

Setelah mencetak minggu bersejarah di Barcelona, dimana Dimas Ekky menjadi pebalap Indonesia pertama yang meraih podium FIM CEV, Astra Honda Racing Team saat ini bertolak ke Valencia untuk putaran keempat musim ini. Dimas Ekky bertekad akan melanjutkan progres briliannya di Kejuaraan Moto2 Eropa untuk meraih podium kedua kalinya. Bagi Andi Gilang, pekan ini menandai kembalinya ke sirkuit dimana ia berkompetisi di Eropa untuk pertama kalinya tahun lalu.Performa asli Andi Gilang tidak terlihat di Sirkuit Barcelona-Catalunya lalu. Meski sudah menunjukkan kegigihannya bertarung di urutan 10 besar di dua race kelas Moto3 Junior World Championship, tapi harus kandas karena mengalami dua kali kecelakaan. Kehadiran Gilang di Valencia, mengingatkannya saat kali pertama balapan di Moto3 Junior World Championship tahun lalu, bedanya kali ini Andi lebih matang dan dewasa dengan pelatihan yang sudah didapatkan dan menargetkan hasil yang baik di dua race nanti.Bagi Dimas Ekky, Sirkuit Ricardo Tormo tidaklah mudah. Tahun lalu ia jatuh di lap terakhir, saat bertarung sengit untuk perebutan podium. Posisi terbaiknya di sirkuit ini adalah urutan ke-9 yang diraih pada 2015, tapi dengan podium yang diraih di Barcelona lalu, membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat dan akan berjuang lebih keras untuk kembali meraih posisi tertinggi.Minggu ini balapan akan digelar sebanyak 2 race di masing-masing kelas. Kelas Moto3 Junior World Championship berlangsung pada hari Minggu pukul 11:00 dan pukul 14:00 (waktu setempat), dan balapan Moto2 pukul 12:00 dan 15:00 (waktu setempat). Balapan bisa diikuti langsung melalui YouTube channel FIM CEV.

Andi Gilang      Twitter: @27_AndiGilangFacebook: Andi Farid IzdiharInstagram: @27_andigilang

Andi Gilang FIM CEV Valencia 2017
Andi Gilang FIM CEV Valencia 2017

“Saya pergi ke Valencia ingin melupakan akhir pekan yang buruk yang kita hadapi di Barcelona. Saya punya kenangan indah di sirkuit Ricardo Tormo, karena ini adalah sirkuit Eropa pertama yang saya injak di Kejuaraan Dunia Moto3 Junior tahun lalu. Awalnya saya tidak terlalu menyukainya, tapi setelah beberapa tes dan balapan di sana, saya makin senang -dan catatan waktu saya juga membaik. Saya pikir kita bisa mendapatkan hasil yang bagus, saya sangat termotivasi dan akan memberikan yang terbaik untuk meraih tujuan saya.”

Dimas Ekky Pratama      Twitter: @OFFICIALDimas20Facebook: Dimas Ekky PratamaInstagram: @dimaspratama20

Partner
IRC
Honda
FDR
Balapan FIM CEV Valencia 2017
Balapan FIM CEV Valencia 2017

“Selama dua minggu ini saya banyak berlatih fisik, karena sirkuit Valencia sangat menuntut itu. Saya harus melewati jumlah lap yang lebih banyak dibanding putaran-putaran sebelumnya, dan mungkin suhu trek akan lebih panas. Hal positifnya adalah Minggu lalu kami menjalani tes di sirkuit ini dan sudah mendapatkan set up motor yang bagus. Setelah mendapatkan podium pertama saya di Barcelona, target saya bisa mengulanginya di Valencia. Saya akan bertarung habis-habisan untuk mendapatkannya.”
 

Informasi Sirkuit RICARDO TORMO (Spanyol)

Sirkuit RICARDO TORMO Spanyol
Sirkuit RICARDO TORMO Spanyol

Lenght: 4.005 m

.Left corners: 5

Right corners: 9

Longest straight: 876 m.

Width: 12 m.

Constructed: 1999

Modified: –

Circuit Record

Moto3 : 1:39.636(Raul Fernandez 2016)

Fastest Lap Moto3: 1:40.369(Nicolo Bulega 2015)

Circuit Record Moto2: 1:35.805(Edgar Pons 2015)

Fastest Lap Moto2: 1:35.207(Xavi Vierge 2015)

4 KOMENTAR

  1. Buat andi yg hati2 jgn jatuh ya..buat dimas harus masuk podium lg biar th dpan masuk moto2, jgn kalah sm hafiz syahrin. Eh tp tempo hari kalah se.. paling tidak bisa mengimbangi lah..

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.