Tingkatkan Brand Awareness, Motul Indonesia Hadir di GIIAS 2017

0
376
Tingkatkan Brand Awareness, Motul Indonesia Hadir di GIIAS 2017
Motul Indonesia MV AGUSTA
Motul Indonesia MV AGUSTA

Langsug dari GIIAS 2017, pertamax7.com melaporkan mengenai keikutsertaan perdana Oli Motul Indonesia dalam Ajang GIIAS 2017 , Guna Tingkatkan Brand Awareness bagi oli Perancis yang beken di kalangan menengah atas ini

Motul Indonesia

Perdana nih om, Motul Indonesia hadir di pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).
Team Motul GIIAS 2017
Team Motul GIIAS 2017
 nah.. dalam waktu 10 hari pameran yang di gelar dari tanggal 10 – 20 Agustus 2017, Motul Indonesia menyajikan beberapa promo harga special dan program menarik yang puncaknya adalah hadiah utama untuk 1 orang pemenang yang beruntung nonton MotoGP Sepang – Malaysia bulan Oktober nanti.

Selain itu, Promo yang di gelar Motul Indonesia yakni beli oli sebanyak 3L gratis 1L khusus varian tertentu  lalu ada promo merchandise, program Selfie Contest, lomba tempel sticker, VR Demo, dan Beat the Time yang bisa bawa kamu menikmati VIP experience di MotoGP Sepang bersama Motul.
Paling Kanan Carlo Savoca General Manager Motul di Indonesia
Paling Kanan Carlo Savoca General Manager Motul di Indonesia
Carlo Savoca selaku General Manager Motul di Indonesia menjelaskan bahwasanya portofolio produk Motul akan bertambah lebih banyak lagi di beberapa bulan mendatang guna menjawab kebutuhan konsumen.
Hal ini dikarenakan Motul akan memberikan produk yg sesuai dengan permintaan atau kebutuhan masing-masing pasar yang berbeda-beda, sekaligus untuk menyasar konsumen yang masih belum memakai oli motul dikarenakan isu harga.
tengah Valerie Tan Deputy Trade Marketing Motul Asia Pacific
tengah Valerie Tan Deputy Trade Marketing Motul Asia Pacific
Hal ini nantinya akan sangat didukung oleh tim Motul Asia Pacific, senada dengan yang disampaikan oleh Valerie Tan selaku Deputy Trade Marketing Motul Asia Pacific. Pentingnya pasar oli di Indonesia akan di sikapi dengan bertambahnya portofolio produk dan juga promosi yang menarik.

Penjualan Oli MOTUL di Indonesia

Khusus mengenai penjualan Oli Motul untuk tahun 2017 ini selama 1 semester cenderung relatif sama dibanding periode yg sama di 2016, Hal ini  seperti yg dituturkan oleh Johan Wijaya selaku Business Development Manager Motul di Indonesia mengingat uniknya pasar Oli Motul di Indonesia yang sudah mempunyai konsumen tersendiri di kelas midle up 
Untuk strategi ke depannya, Motul akan lebih agresif lagi untuk menjangkau para pecintanya di tanah air dengan ekspansi yg direncanakan akan merambah di luar Pulau Jawa, seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, sampai dengan Irian Jaya.
Motul GIIAS 2017
Motul GIIAS 2017
oh iya, dalam mencapai tujuan Brand Awareness, Motul yang merupakan Produsen oli asal Perancis ini sepertinya tidak main-main dalam rencana kali ini, tim Marketing dan tim Technical di Indonesia akan segera disiapkan untuk membantu kelancaran proses rencana portofolio oli yang memiliki dominasi warna merah dan putih di logonya tersebut.
nah, ada pemirsa yang mau ke GIIAS 2017? jangan lupa mampir di Booth GIIAS 2017 ya om,. salam Lubricant Specialists  @ipanase , semoga berguna

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.