Federal Parts Torehkan Rekor MURI

2
438

Federal Parts Torehkan Rekor MURI 

Piagam Penghargaan MURI kepada Federal Parts
Piagam Penghargaan MURI kepada Federal Parts

• Rekor Rangkaian Huruf dari Rantai Motor Terbanyak.

• Kerjasama Retailers dengan Management dalam Memasarkan Produk Federal Parts

Info resmi dari pulau JAKARTA, 27 Agustus 2017 -¬‐ Federal Parts sebagai salah satu merek suku cadang sepeda motor yang paling diminati kembali diganjar penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) atas rekor Rangkaian Huruf dari Rantai Motor Terbanyak.

Rekor MURI Federal Parts 2017 3
Rekor MURI Federal Parts 2017

Pemberian penghargaan Rekor MURI  diserahkan langsung Senior Manager MURI, Awan Rahargo kepada Direktur Federal Parts, Yusak Kristian, saat berlangsungnya Federal Parts Vaganza 2017 di Segara Ancol, Jakarta, Selasa (22 Agustus).

Yusak Kristian Direktur Federal Parts Sebelah kiri dan Senior Manager MURI Awan Rahargo sebelah kanan
Yusak Kristian Direktur Federal Parts Sebelah kiri dan Senior Manager MURI Awan Rahargo sebelah kanan

“Rekor ini masuk dalam kriteria MURI, yaitu hal yang paling super latif atau bentuk kegiatan yang melibatkan  jumlah ataupun objek-objek dengan ukuran yang luar biasa,” ujar Awan Rahargo.


Rekor yang ditorehan ini dicatat MURI sebagai penggunaan logo yang pertama kali menggunakan suku cadang sepeda motor yaitu rantai. Pembuatan rekor ini dilakukan di pinggir Pantai Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Jakarta dan melibatkan sekitar 300 orang yang terdiri dari para retailers terbaik Federal Parts.


Dimana 300 orang ini terbagi dalam 7 kelompok yang terdiri dari huruf F, E, D, E, R, A, L. Masing-masing  kelompok terdapat sekitar 50 orang yang bertugas dalam menyusun huruf tersebut dengan menggunakan rantai yang merupakan komponen utama sepeda motor. Dalam penyusunan rekor ini menghabiskan 1200 pcs rantai motor  Federal Parts, dengan total panjang 1,2 KM dan berat 1,2 ton.

Partner
IRC
Honda
FDR


“Saya sangat mengapresiasi atas kerjasama dan kekompakan para retailers dalam membuat rekor MURI ini. Tentu kerjasama ini akan membentuk sebuah ikatan kuat untuk terus memasarkan produk Federal Parts.” papar Yusak Kristian.

Pada tahun Tahun 2014, Federal Parts juga mendapat penghargaan MURI dengan membuat replika sepeda motor dari komponen atau suku cadang motor terbanyak yang menggunakan 2460 Komponen di Bandung, Jawa Barat.

selamat,,, besok bikin rekor apa lagi nih. ada pemirsa yang pakai federal parts? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.