Ini dia Warna Baru Yamaha MT25 Edisi 2018, Harga Tetap .. Superbike Engine

6
1523

Salam pertamax7.com, Ini dia Warna Baru Yamaha MT25 Edisi 2018, Harga Tetap .. Superbike Engine

Warna Baru Yamaha MT25 Edisi 2018
Warna Baru Yamaha MT25 Edisi 2018

halo om, sebuah kejutan besar nan megah fenomenal wah datang dari pabrikan sepeda motor merk jepang berlambang garpu tala,, ini dia ..  Warna dan Grafis Baru MT-25, “Consistency of The MT Series”

 yaps..  Yamaha MT-25 punya warna dan grafis baru yang in line dengan line up MT Series lainnya seperti MT-10, MT-09, MT-07. Ini sesuai dengan “Consistency of the MT Series” yang menjadi tema besar perubahan warna dan grafisnya.

Warna Baru Yamaha MT25 Edisi 2018

MT Series brand Yamaha di segmen naked sport bike yang tersebar di berbagai belahan dunia. Salah satu tipe utamanya yang populer di Indonesia adalah MT-25.

ada tiga warna baru Yamaha MT-25 yakni

Yamaha MT-25 Matte Grey IJo Stabilo
Yamaha MT-25 Matte Grey IJo Stabilo
Yamaha MT-25 Blue Metalic edisi 2018
Yamaha MT-25 Blue Metalic edisi 2018
Yamaha MT-25 Black Metalic Model 2018
Yamaha MT-25 Black Metalic Model 2018

Matte Grey, Blue Metalic, Black Metalic adalah tiga warna teranyar MT-25 yang akan menyedot perhatian penggemar motor sport Yamaha. Inilah yang dicari-cari oleh konsumen yang menginginkan warna dan grafis baru, apalagi ada warna matte yang saat ini jadi tren di market otomotif roda dua.

Logo Yamaha MT25 berkilau dalam gelap

Unsur penting lainnya yang dibutuhkan konsumen adalah grafis menarik pada motor. Karenanya Yamaha membuat perubahan dimana grafis tulisan MT-25 paling baru ini dibubuhkan di bawah tangki, yang disebut sebagai reflection graphic. Jika dalam kondisi gelap lalu terkena cahaya maka grafis itu akan menyala terang.

Lalu yang membuat MT-25 ini berbeda terletak pada warna velg yang tampak menonjol. Warnanya sesuai dengan warna grafis garis tebal di tangki. Tentunya membuat penggemar motor sport Yamaha makin tertarik.

Partner
IRC
Honda
FDR

Harga Yamaha MT25 terbaru

Harga MT-25 warna dan grafis baru on the road OTR pulau Jakarta tidak berubah, Rp 47.100.000.

  • Tentang Yamaha MT-25

Yamaha MT25 adalah yamaha R25 yang di bikin naked bike dengan beragam fitur jos terbaik dan paling keren di kelasnya dengan beberapa aspek penting yaitu:

  • MT Series Design DNA

Muscular tank cover : desain cover tangki mesin yang kekar menunjang penampilan yang macho gaul om,.

Solid air shroud : desain cover penutup udara yang kekar, yang berfungsi untuk mengarahkan suhu panas ke bawah, nggak panas di paha apalagi dompet hehehehe

  • Aggressive Handling

-Big suspension : di bagian depan pakai suspensi teleskopik dengan ukuran yang sangat besar (ukuran diameter inner tube 41 mm), membuat berkendara lebih stabil mantap jiwa wis

Tubeless wide tire : pakai ban tubeless tapak lebar nan mantap (ban depan : 110/70-17, ban belakang : 140/70-17,  membuat berkendara lebih stabil.

Wide handle bar : yamaha MT25 menggunakan stang lebar membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman.

  • Superbike Engine

-Yamaha MT-25 menggunakan mesin SUPERBIKE yang mantap 250 cc yang merupakan powerful engine : mesin 250 cc, 2 cylinder, DOHC, 8 katup, dan radiator yang menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsif.

-Yamaha MT25 menggunakan mesin superbike dengan 6 speed acceleration + shift timing light : sistem perpindahan gigi manual percepatan dan shift timing light memudahkan pengendara mendapat performa optimal.

– Yamaha MT25 menggunakan Forged piston & Diasil cylinder yang di klaim 3x lebih awet, 3x lebih kuat, 3x lebih ringan .. mantap

nah, ada pemirsa yang mau beli yamaha MT25? hemm pertamax7.com kapan ya naik kelas. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.COM !

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.