Indent Online Yamaha XMAX 250 Bulan September 2017 Tembus 1500 Konsumen

4
345

Indent Online Yamaha XMAX 250 Bulan September 2017 Tembus 1500 Konsumen

Order Online Yamaha XMAX 250
Order Online Yamaha XMAX 250

sekilas info yang mengejutkan..

#XOD (XMAX Order Online Day) September Ditutup, Tembus 1.500-an Unit

#XOD (XMAX Order Online Day) di bulan September ini ditutup sementara dan akan dilanjutkan pada 10 Oktober 2017. Dibuka tanggal 10 September mulai jam 10.00 WIB, #XOD (XMAX Order Online Day) ditutup 12 September jam 10.00 WIB. Selama dua hari itu tercatat 1.500-an unit XMAX dipesan konsumen.

Indent Online Yamaha XMAX 250

Jumlah pemesanan itu menunjukkan masih tingginya antusiasme masyarakat untuk memboyong skutik premium Yamaha itu. Derasnya arus minat memiliki XMAX terus diwadahi Yamaha lewat pemesanan online.

Yamaha mengucapkan terima kasih banyak kepada konsumen yang telah berpartisipasi dalam pemesanan online sepeda motor global model yang diproduksi di Indonesia ini. Banjir peminat membuktikan kesuksesan Yamaha mempelopori tren skutik premium di market Tanah Air.

Sambil menunggu tiap tanggal 10 setiap bulannya dibukanya #XOD (XMAX Order Online Day), konsumen yang ingin melakukan pembelian unit XMAX dapat dilakukan secara OFFLINE terlebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop terdekat, penginputan order online dilakukan pada saat program order online dibuka kembali.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

Partner
IRC
Honda
FDR

Info lebih lanjut hubungi contact center Yamaha Motor Indonesia :

Telpon            :  021-2457-5555 /  461-8000
E-mail             :  contact_center@yamaha-motor.co.id

Order Online Yamaha XMAX 250 Agustus 2017
Order Online Yamaha XMAX 250 Agustus 2017

Yamaha XMAX 250 adalah :

Yamaha XMAX

XMAX menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance.

Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi. XMAX sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini diadopsi dari sepeda motor besar kelas dunia. Motor premium 250 cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED serta hazard lamp. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan Multi Information Display (MID). Bagasi XMAX ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL.

Ultimate Comfort didapatkan dari posisi berkendara yang tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan berkendara yang baik bagi pengendara. XMAX juga menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki. Terbaru, XMAX dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake System, pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Ultimate Performance didapat dari mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling tinggi di kelasnya. XMAX juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya. Dilengkapi one-piece forged crankshaft yang untuk pertama kalinya disematkan pada skutik Yamaha 250cc. One-piece forged crankshaft memiliki rigidity yang sangat baik dan lebih ringan sehingga membuat motor lebih bertenaga.

XMAX tersedia 4 warna yaitu Ultimate Bronze, Racing Yellow, Masculine Grey, Elegant White.

nah, ada pemirsa yang mau beli Yamaha XMAX 250? monggo om komentarnya.. kalau ajak testride juga boleh.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.