VLOG : Impresi Pertama Testride Yamaha XMAX 250, Mewah Gambot Enak Jinjit

13
999

salam pertamax7.com, VLOG : Impresi Pertama Testride Yamaha XMAX 250, Mewah Gambot Enak Jinjit

Naik Yamaha XMAX 250 Samping
Naik Yamaha XMAX 250 Samping

dalam video singkat kali ini ,pertamax7.com berkesempatan untuk mencoba alias testride motor skutik termahal Buatan Yamaha Indonesia yakni Yamaha XMAX 250, motor yang pertamax7 test ini motor milik konsumen bukan motor pabrikan, dealer dan sejenisnya. Terima kasih pada om tedy yang telah mengontak pertamax7 untuk testride, sebuah kesempatan jarang yang jangan sampai terlewatkan bonus nambah saudara, terima kasih. Lalu apa rasa awal alias impresi pertama naik yamaha XMAX 250 yang gambot bin jinjit itu?

monggo disimak video di youtube bawah ini om..

Testride Yamaha XMAX 250

link ponsel pintar ( disini ) Jangan Lupa Like, Komen, Share, Follow, Subcribe, Gratis…

impresi awal testride Yamaha XMAX 250 adalah

  1. body gambot, dimensi besar
  2. nampak mewah
  3. adegan geser-menggeser saat parkir berat om,. 179 KG , kudu rajin fitnes bukan pitnes
  4. tinggi badan 160 cm jinjit balet cuma jempol yang nyentuh aspal
  5. akselerasi yahud
  6. jok empuk
  7. handling enteng
  8. rem biasa saja
  9. klakson kenceng
  10. visor tinggi efektif redam angin malam yang jahat sejahat orang utang nggak bayar-bayar hehehe
  11. spion keren
  12. suara knalpot adem banget
  13. getaran mesin minim
  14. getaran cvt aka transmisi alus,
  15. tachometer keren
  16. traction control ajib

ya impresi awal pertamax7.com akan yamaha XMAX 250 ya itu saja sih nampaknya… review besok abis foto2 dll ..sip . ditunggu ya om.. mohon maaf blog belum bisa banyak update, ada kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan selama 4 bulan ini, sekali lagi mohon maaf

eh pertamax7.com sudah coba riding puluhan KM pakai Yamaha XMAX 250, sudah sampai ke kaliurang nengok yamaha nmax milik juragan supermarket yang galau mau pakai spion apa..

Partner
IRC
Honda
FDR
Yamaha XMAX 250 Yamaha NMAX 155 dan HOnda JAZZ pertamax7
Yamaha XMAX 250 Yamaha NMAX 155 dan HOnda JAZZ pertamax7

wis ngono wae yo,, jangan lupa tonton videonya,, malam-malam tapi..  nah, ada pertanyaan soal Yamaha XMAX 250? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

13 KOMENTAR

  1. punya saya udah mau saya jual mas. baru 1200KM. termasuk inden yg pertama kali waktu IMOS 2016. enak sih emang kalo udah jalan. bener semua yang dibilang diatas. bagasinya gedhe semua bawaan masuk. tapi, ga bisa dipake buat harian karena nyari parkir dimanapun susah. padahal turing pun jarang bisa. effort lebih buat ngontrol motornya waktu macet apalagi pas hujan. kalo pas mlipir dipinggir aspal yg beda ketinggian ama bahu jalan, deg2an dan berdoa jangan sampe berhenti karena kaki ga nyampe, bisa ambruk.
    Akhirnya saya putuskan mau jual sajalah. kurang bisa menikmati dan fun pake motor ini.

  2. Motor paling enak kalau sdh jalan. Tinggi dan beratnya yg jd halangan. Saya punya pengalaman roboh bersama motor ini krn pijakan kaki kurang kuat. Maklum, dg tinggi 165 tentu tdk cukup kuat kaki menyentuh tanah. Kejadian waktu mulai akselerasi ternyata ada mobil yg nyelonong, direm mendadak eh kontur jalan sblh kanan ternyata jauh lbh rendah. Motor lumayan babak belur & badan hrs dibawa ke tukang urut. Untung sdh pakai spion lipat. Parkirnya jg jd masalah tersendiri. Pernah hrs menggeser banyak motor waktu parkir di basemen hotel. Secara umum saya sangat enjoy dg motor ini.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.