Suryanation Motorland Dukung Gerakan Custom Culture Indonesia Ke Jepang

3
189

salam pertamax7.com,  Suryanation Motorland Dukung Gerakan Custom Culture Indonesia Ke Jepang

Suryanation Motorland Custom Culture Indonesia
Suryanation Motorland Custom Culture Indonesia

·        Program “Indonesian Attack” akan berangkatkan 9 builder terbaik Indonesia ke Jepang.

·        Live report dari acara Yokohama Hot Rod Custom Show dapat dilihat di akun sosial media Suryanation Motorland.

Custom Culture Indonesia

info resmi dari pulau Jakarta, 27 November 2017- Suryanation Motorland sebagai salah satu acara yang mendukung perkembangan custom culture di Indonesia akan mendukung program “Indonesia Attack” yang akan berangkat ke salah satu gelaran custom terbesar di dunia yaitu Yokohama Hot Rod Custom Show pada tanggal 3 Desember 2017. Pada tahun lalu, Suryanation Motorland juga berkesempatan untuk menampilkan pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland untuk tampil di ajang yang sama.

Suryanation Motorland Custom Culture Indonesia 1
Suryanation Motorland Custom Culture Indonesia 1

“Suryanation Motorland selalu mendukung perkembangan dunia custom culture Indonesia salah satunya adalah dengan mendukung inisasi program Indonesia Attack ini yang akan memberangkatkan beberapa builder terbaik dari Indonesia untuk menampilkan karya terbaik mereka di Jepang” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya. Ia menambahkan pada tahun lalu ketika The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 yaitu “Naga Lima” hasil karya M Yusuf Adib berhasil mencuri perhatian pengunjung yang datang ke acara tersebut. 

Suryanation Motorland Custom Culture Indonesia 2
Suryanation Motorland Custom Culture Indonesia 2

Adanya builder-builder Indonesia yang akan menampilkan motor mereka di acara tersebut juga akan menjadi suatu kebanggaan karena banyak tokoh-tokoh dunia custom culture dari seluruh dunia akan hadir di acara Yokohama Hot Rod Custom Show. Ini menjadi sebuah kesempatan yang sangat baik untuk memperlihatkan kepada pecinta custom culture dunia bahwa sudah banyak hasil karya dari builder Indonesia yang bisa menghasilkan motor custom dengan kualitas yang sama dengan builder-builder dunia.

Program Indonesia Atack terdiri dari beberapa builder antara lain Custom Concept Industries (Jakarta), Imagineering Customs (Jakarta), Puspa Kediri Custom (Jakarta), Old Crack Cycles (Jakarta), Chopperland (Jakarta), QLC x Tommy Sunu (Jakarta), Kedux Garage (Bali), Queen Lekha Choppers (Yogyakarta), dan Smoked Garage (Bali) yang mendapatkan undangan langsung dari Shige Suganuma, President Mooneyes Jepang yang merupakan pelaksana acara Yokohama Hot Rod Custom Show.

Suryanation Motorland

Suryanation Motorland Custom Culture Indonesia 3
Suryanation Motorland Custom Culture Indonesia 3

Selama acara berlangsung, Suryanation Motorland juga akan memberikan dukungan melalui live update dari akun sosial media Instagram @suryanation_motorland sehingga penggemar custom culture di Indonesia tetap bisa merasakan atmosfer acara yang akan diadakan di Pacifico Yokohama tersebut. Jadi pantau terus update dari acara ini di Suryanation Motorland. Suryanation Motorland Show Your Pride !

selamat dan sukses, semoga berguna . salam @ipanase

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

 

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.