SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE

1
283

salam pertamax7.com, SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE

SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE Mangunan Jogja 04 P7
SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE Mangunan Jogja

Bike Camp Untuk Para Bikers di Indonesia SURYANATIONMOTORLAND RIDESCAPE

–          SuryanationMotorland Ridescape menjadi event penutup seluruh rangkaian acara Suryanation Motorland 2017.

–          Diperkirakan akan hadir 3000 bikers dari berbagai kota yang akan menginap selama 3 hari di Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta.

SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE

Info resmi dari pulau Jakarta, 1 Desember 2017 – Sebagai penutup rangkaian acara Suryanation Motorland di tahun 2017, SuryanationMotorland akan mengadakan sebuah event yang ditujukan khusus bagi para bikers di seluruh Indonesia. SuryanationMotorland Ridescape akan mengundang sekitar 3.000 bikers dari berbagai komunitas dan klub motor untuk berkumpul dan menginap di kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta pada tanggal 1 – 3 Desember 2017. Acara ini juga akan menjadi acara jambore sepeda motor terbesar di Indonesia.

“SuryanationMotorland Ridescape ini kami selenggarakan untuk mengakomodir gaya hidup para bikers yang gemar dengan agenda touring dan menikmati keindahan alam Indonesia. Kami akan mengundang beberapa komunitas dan klub motor yang ada di beberapa kota untuk menghadiri jambore sepeda motor terbesar di Indonesia” Ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Acara SuryanationMotorland Ridescape ini akan memiliki berbagai konten acara seperti Bike camp, Symbolic Social Act, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar,Sharing Moment antar komunitas, penampilan non stop dari band termasuk Band BIP yang akan menghibur para bikers.

Para bikers dan komunitas yang hadir ke acara ini datang dari setiap kota yang dilalui oleh tim Marshall SuryanationMotorland Ridescape. Mereka akan melakukan perjalanan dari 2 wilayah berbeda yaitu Wilayah Sumatera dan Wilayah Jawa Bali untuk kemudian bertemu di area Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta.

Jadwal perjalanan ini sudah dimulai pada 15 November 2017 lalu yang dimulai dari kota Medan yang diikuti oleh beberapa kota lainnya di wilayah Sumatera dan juga wilayah Jawa dan Bali seperti Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar. Seluruh bikers yang diundang diharapkan sudah memasuki wilayah Imogiri pada hari Jumat 1 Desember 2017.

Partner
IRC
Honda
FDR

Beberapa komunitas dan klub motor yang akan berpartisipasi di acara ini antara lain adalah: Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya) dan juga komunitas-komunitas lain yang ada di kota yang disinggahi oleh tim Marshall SuryanationMotorland Ridescape.

“Kami berharap di acara SuryanationMotorland Ridescape ini para bikers dari komunitas dan klub motor bisa bersama-sama berkendara dan berkumpul untuk menguatkan rasa persaudaraan bagi sesama pecinta roda dua. tutup Ari.

selamat dan sukses, ada pemirsa yang ikutan SURYANATIONMOTORLAND RIDESCAPE ? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.