Authorized Service Center Royal Enfield di BSD City

0
413

salam pertamax7.com, Authorized Service Center Royal Enfield di BSD City

Authorized Service Center Royal Enfield di BSD City 1
Authorized Service Center Royal Enfield di BSD City 1

Dalam Rangka memperluas Jaringan Layanan di Indonesia, Royal Enfield Resmi Membuka Authorized Service Center di BSD City

Authorized Service Center Royal Enfield

Info Resmi dari Pulau Jakarta, 19 Desember 2017 – Royal Enfield, brand sepeda motor dengan pertumbuhan tercepat di dunia, Minggu (17/12), resmi membuka Authorised Service Centre (ASC) pertamanya yang berlokasi di luar kota Jakarta, yakni BSD City, untuk hadir lebih dekat dengan para pelanggannya di Indonesia. Dengan layanan purna jual (after sales) yang lengkap serta dukungan operasional dari Royal Enfield, service center di BSD City ini siap untuk mendukung kebutuhan para pelanggan yang jumlahnya kian meningkat, termasuk di Tangerang. Service center ini akan dioperasikan langsung oleh dealer resmi Royal Enfield, PT Distributor Motor Indonesia.

 

Authorized Service Center Royal Enfield di BSD City
Authorized Service Center Royal Enfield di BSD City

“ASC bukan hanya menjadi pusat layanan resmi Royal Enfield tetapi juga sebagai titik sentuh atau touch points untuk menjangkau para pelanggan kami di berbagai wilayah. Saat ini kami terus berupaya untuk menciptakan ekosistem kuat yang meliputi berbagai aspek seperti pengalaman berbelanja ritel yang unik, ketersediaan layanan purna jual (after market), berbagai kegiatan komunitas dan riding, serta hal lainnya yang secara berkesinambungan akan menghadirkan karakter filosofis Royal Enfield yakni Pure Motorcycling. Kehadiran Royal Enfield kini telah semakin dirasakan oleh para penggemar sepeda motor di tanah air. Maka ini menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk memperluas jangkauan kami ke daerah-daerah kunci lainnya seperti Tangerang” kata Ade Sulistioputra,Managing Director, PT Distributor Motor Indonesia.

 

Tempat Service Authorized Service Center Royal Enfield di BSD City
Tempat Service Authorized Service Center Royal Enfield di BSD City

Terkait dengan program layanan purna jual atau after sales, service center Royal Enfield di BSD City ini secara maksimum telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari mulai reparasi, check-up, hingga sales point. Sebagai bagian dari implementasi standar global bagi setiap service center Royal Enfield, di ASC, pengunjung juga dapat berkonsultasi seputar modifikasi dan suku cadang atau spare part asli. Service center Royal Enfield berlokasi di Bursa Mobil BSD, blok C3, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten.

 

Partner
IRC
Honda
FDR
Authorized Service Center Royal Enfield di BSD City 2
Authorized Service Center Royal Enfield di BSD City 2

Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia, berbicara mengenai ekspansi brand, “Hari ini, Royal Enfield resmi membuka service center di BSD City. Sebagai salah satu brand otomotif yang memiliki profitabilitas tertinggi di dunia, kami percaya bahwa pertumbuhan bisnis kami di masa mendatang akan ditopang oleh pasar internasional seperti Indonesia, dimana sepeda motor menjadi medium komuter yang cukup populer. Tangerang merupakan wilayah yang penting bagi kami, dengan potensi yang besar dari sisi bisnis dan ekspansi penjualan. Kami pun melihat peluang yang menjanjikan bagi segmen sepeda motor berukuran menengah kami (250-750cc), yang tentunya akan memberikan pilihan optimal bagi pelanggan untuk mengupgrade sepeda motor mereka”.

 

Brand sepeda motor bergaya klasik, yang berasal dari Inggris, Royal Enfield, diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2016 dan sejak saat itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar sepeda motor di tanah air. Dengan rangkaian sepeda motornya yang mudah diakses, mampu digunakan untuk riding dalam berbagai medan jalan baik di dalam kota saat weekday, maupun dalam riding jarak jauh saat akhir pekan ataupun touringbrand ikonik ini menyediakan layanan terstandar bagi seluruh pelanggannya di Indonesia demi memberikan pengalaman ‘pure riding’. Sejalan dengan keinginannya untuk menjadi pemimpin global di segmen sepeda motor berukuran menengah, Royal Enfield kian memperluas rekam jejak ritelnya di Inggris, Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah dan Asia Tenggara. Service center Royal Enfield di Tangerang ini menandai touch point ke-empatnya di Indonesia, setelah membuka dua exclusive store di Pejaten, Jakarta dan di Sunset Road, Bali, serta exclusive gear store di Pondok Indah Mall, Jakarta, dalam kurun waktu kurang dari dua tahun operasionalnya di Indonesia.

 

###

 

 

Tentang Royal Enfield:

 

Brand motor tertua yang diproduksi secara berkelanjutanRoyal Enfield memproduksi motor pertamanya pada tahun 1901. Sebagai bagian dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen motor berkapasitas mesin menengah di India dengan motor klasik modernnya yang unik dan khasDengan pabrik yang berpusat di ChennaiIndiaRoyal Enfield mampu mengembangkan produksinya dengan cepat sejalan dengan lonjakan permintaan sepeda motor. Dengan pertumbuhan penjualan sepeda motor lebih dari 50setiap tahun selama 6 tahun terakhirRoyal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar motor berkapasitas mesin menengah di dunia dan terus berinovasi dalam memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai. Royal Enfield beroperasi melalui lebih dari 680+ dealer di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Royal Enfield, motor-motornya, kegiatan riding, dan acara lainnya, silahkan kunjungi: http://www.royalenfield.com/id

 

Like Royal Enfield di Facebook:

https://www.facebook.com/RoyalEnfieldIndonesia

 

Follow Royal Enfield di akun Twitter: @royalenfield

selamat dan sukses Royal Enfield Indonesia, ada pemirsa yang punya? kalau ada testrid ekabar-kabar ya om,.. semoga berguna.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.