10 Sekolah di Bandung Berkompetisi untuk Kolaborasi Bareng Isyana Sarasvati

0
222

salam pertamax7.com, 10 Sekolah di Bandung Berkompetisi untuk Kolaborasi Bareng Isyana Sarasvati

Yamaha Mio S Isyana Sarasvati
Yamaha Mio S Isyana Sarasvati

info resmi dari Bandung – 10 SMA dan SMK di kota Bandung akan saling unjuk kebolehan menampilkan bakat terbaik masing-masing sekolah. Mereka akan berkompetisi untuk mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan musisi berbakat tanah air, Isyana Sarasvati. Perwakilan 10 sekolah tersebut akan tampil secara langsung dalam rangkaian acara Mio S Roadshow Concert di Buah Batu Square.

Kolaborasi Bareng Isyana Sarasvati

10 sekolah yang akan berkompetisi antara lain:
1. SMA Pasundan 1 Bandung
2. SMA BPI 1 Bandung
3. SMK Pasundan 3 Bandung
4. SMKN 9 Bandung
5. SMKN 14 Bandung
6. SMKN 13 Bandung
7. SMAN 1 Margahayu
8. SMK Kencana Bandung
9. SMAN 19 Bandung
10. SMA 55 Bandung

Kota Bandung memang terkenal dengan semangat serta kreatifitas #GenerasiZamanNowBandung. Hal itu juga yang membuat Bandung jadi salah satu dari 5 kota yang beruntung untuk didatangi Isyana. Semangat dan kreatifitas muda ini yang juga ditunjukkan Yamaha Mio S Smart & Sophisticated. Bersama Isyana, Yamaha mengajak generasi muda untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Mio S.

“Hai Bandung, jangan lupa datang ke acara Mio S Roadshow Concert tanggal 23 sampai 24 Desember ini dari jam 9 pagi sampai selesai. Jangan lupa datang karena aku akan perform tanggal 23-nya. I’ll see you guys there and we gonna have fun!” Isyana mengajak kamu semua untuk ikut rangkaian acara Mio S Roadshow Concert.

Akan banyak keseruan di Mio S Roadshow Concert kali ini. Selain kompetisi antar SMA dan SMK, para supporter masing-masing sekolah akan saling menampilkan dukungan terbaik dalam Supporter School Competition. Ada juga beragam kompetisi menarik seperti Vlog Competition, Photo Competition dan Modification Contest serta masih banyak lagi.

Yamaha Mio S Roadshow Concert Isyana Sarasvati di Bandung
Yamaha Mio S Roadshow Concert Isyana Sarasvati di Bandung

Jangan sampai lewatkan keseruan acara ini karena akan ada Coaching Clinic “Ride & Beauty” agar kamu perempuan Bandung tetap cantik saat berkendara. Kalian juga bisa melakukan test ride Mio S untuk merasakan sensasi berkendara yang jelas beda. Serta dapatkan promo menarik serta special gift langsung dari Isyana setiap pembelian pembelian Mio S dan masih banyak hadiah lainnya menanti kamu semua. Kalian juga bisa menikmati beragam kuliner khas Bandung hanya di booth Yamaha.

Update terus informasi Mio S Roadshow Concert di Instagram @yamahaindonesia serta cek website www.yamaha-motor.co.id.

Partner
IRC
Honda
FDR

Have fun Bandung!

semoga berguna, salam @ipanase,

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.