MOTUL IMSA 2018 at Daytona 24

0
151

salam pertamax7.com, MOTUL IMSA 2018 at Daytona 24

Motul IMSA at the 24h of Daytona 2018
Motul IMSA at the 24h of Daytona 2018

sekilas info dari Pabrikan Oli terkemuka, MOTUL yakni Pengujian selesai, mobil dan mesin, pembalap dan tim MOTUL siap !

Kami siap bersaing di ajang 2018 IMSA WeatherTech Sportscar Championship (IMSA)!
Pada bulan Oktober silam, Motul berhasil membuat kesepakatan jangka panjang dengan
IMSA sebagai sponsor utama dari Motul Petit Le Mans, pada babak final musim balap 2017.
Ditunjuk sebagai “Official Motor Oil” dan pelumas resmi untuk IMSA dan kejuaraan
sejenisnya, yaitu IMSA Continental Tire SportsCar Challenge.

MOTUL Beraksi di ajang Daytona

Tahun ini diawali dengan ajang Daytona Rolex 24 yang ke 56 kalinya di sirkuit Daytona
International Speedway Florida, Amerika Serikat, pada tanggal 27 dan 28 Januari. Balapan
yang bersejarah dan bergengsi ini, menawarkan kepada para pesertanya lintasan yang
sempurna, dengan adanya ajang ketahanan berkendara 24 jam ini maka setiap pembalap
akan membuktikan kehandalan, efisiensi, dan kinerja dari tim mereka. Produk Motul, yang
sejak lama telah ambil bagian dari balapan ketahanan, akan kembali bersinar di hadapan
para penonton di Amerika Utara.

Siapa yang akan “menghibur” di ajang Daytona

Di arena nanti akan terdapat 50 mobil, yang masing-masing terdiri atas 20 mobil prototype,9 mobil kelas GTLM dan 21 mobil kelas GTD dan juga pastinya para pembalap yang juga benar-benar berkelas, termasuk dua tim dari Motul!

Kedua tim akan ikut dalam kategori LMP2 (prototype) dan tim pertama dari United Autosports Ligier JS P217’s akan menampilkan debut pertama dari seorang juara dunia F1 dua kali yaitu Fernando Alonso. Dimana pendamping dari Alonso dalam tim pertama United Autosport, nantinya akan ada Lando Norris (pembalap termuda yang menjadi juara di kejuaraan eropa FIA F3) dan terakhir Phil Hanson.

MOTUL IMSA 2018 at Daytona 24

Para pembalap tim kedua dari United Autosports juga cukup bergengsi dimana terdapat juara dunia LMP2 tahun 2017, Bruno Senna, yang akan memimpin para pembalap muda seperti Will Owen dan Hugo de Sadeleer dan juga mantan pembalap F1, Paul Di Resta, yang juga melakukan balapan perdana dalam ajang balap ketahanan kali ini. Senna adalah seorang talenta yang bersinar di ajang WEC tahun lalu Bersama tim Motul Vaillante

Selain itu juga tim balap yang akan menggunakan ciri khas merah dan putih dari Motul adalah Core Autosport – sebuah tim yang terkenal di IMSA, namun kali ini baru melakukan debutnya di Daytona.

Partner
IRC
Honda
FDR

Tim asal Amerika ini baru saja merekrut dua orang pembalap dari FIA WEC Endurance Champions dan juga juara balap 24 jam Le Mans untuk ikut dalam ajang Daytona: Romain Dumas dan Loic Duval yang keduanya berkebangsaan Perancis.

Jon Bennet dan Colin Braun tidak dalam performa yang baik untuk balap pembukaan dari IMSA 2018 WeatherTech SportsCar Championship.

TENTANG MOTUL

Motul adalah perusahaan Perancis bertaraf dunia yang memiliki keahlian untuk mengolah, memproduksi dan mendistribusikan pelumas mesin berteknologi tinggi (motor, mobil dan kendaraan lain) sama halnya seperti pelumas untuk industri yang diproduksi oleh MotulTech.

Kualitas produk, inovasi dan peranan di dunia pelumas yang tak diragukan lagi selama 160 tahun, Motul juga dikenal sebagai spesialis di produk pelumas. Di awal tahun 1971, Motul adalah satu-satunya produsen pelumas yang memproduksi 100% oli sintetik untuk mesin kendaraan, pelumas 300V, memanfaatkan teknologi Ester dan telah diakui di industri penerbangan.

Selama bertahun-tahun, Motul telah mendapatkan pengalaman sebagai pemasok resmi bagi banyak tim balap dan pabrikan dan berkontribusi untuk pengembangan teknologi lebih lanjut dalam motorsport.

Motul mendukung tim-tim tersebut dalam kompetisi internasional seperti: 24 Hours of Le Mans (cars and motorcycles), FIA World Endurance Championship, Super GT, Drift, Pikes Peak, Japanese championship Super Formula, Blancpain Endurance & Sprint Series, MotoGP, World Superbike, MXGP, Endurance World Championship, Supercross, IOM TT, Ice Speedway Gladiators World Championship, F1 Boat dan sejumlah lainnya.

PT. PERKASA TEKNOLOGI INDOLUBE (MOTUL INDONESIA) www.motul.com www.facebook.com/motul

selamat dan sukses MOTUL IMSA 2018 at Daytona 24 , semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.