Teh Pucuk Harum di Indonesian Basketball League 2017-2018

0
264

Salam pertamax7.com, Teh Pucuk Harum di Indonesian Basketball League 2017-2018

Teh Pucuk Harum di Indonesian Basketball League
Situasi acara sharing session Teh Pucuk Harum bersama team dari IBL

Teh Pucuk Harum Berbagi Semangat dan Kekompakan di Yogyakarta Melalui Indonesian Basketball League 2017-2018

Teh Pucuk Harum di Indonesian Basketball League

Teh Pucuk Harum di Indonesian Basketball League
(kiri ke kanan) Andaraka Prastawa dari team Stapac Indonesia, Juanita selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum dan Restu Dwi Purnomo dari team Bima Perkasa Yogyakarta

Info resmi dari Yogyakarta, 25 Januari 2018 –  Setelah menyelesaikan seri ke V Indonesian Basketball League 2017-2018 di Surabaya, kini Yogyakarta menjadi tempat bertanding para tim-tim favorit bola basket Indonesia di seri ke-VI tanggal 26 Januari 2018 mendatang di Gor UNY YogyakartaUntuk menambah hype sebelum pertandingan dimulai, Teh Pucuk Harum sebagai Official Tea Drink Indonesian Basketball League 2017-2018 kembali menyelenggarakan Sharing Session danCoaching Clinic di SMA Pangudi Luhur St. Yusup Yogyakarta, setelah sukses menggelar acara serupa di seri Jakarta dan Surabaya. Hal ini merupakan konsistensi Teh Pucuk Harum untuk memperkuat dukungannya terhadap semangat sportifitas tim-tim Indonesian Basketball League dan pencinta basket di kotaYogyakarta.

Teh Pucuk Harum di Indonesian Basketball League
Juanita selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum memberi kata sambutan kepada para peserta sharing session di SMA Pangudi Luhur Yogyakarta

Teh Pucuk Harum IBL

Acara Sharing Session sendiri dikemas secara interaktif dan komunikatif untuk komunitas basket pelajar SMA di Yogyakarta yang akan bertemu dan berdiskusi bersama pemain professional Indonesian Basketball League dan perwakilan dari Teh Pucuk Harum. Sedangkan Coaching Clinic akan dilakukan dengan memberikan pelatihan singkat dari pemain professional IBL kepada pemain junior komunitas basket SMA Pangudi Luhur St. Yusup Yogyakarta. “Setelah menggelar kegiatan serupa di Jakarta dan Surabaya, Teh Pucuk Harum tetap konsisten membagikan semangat kebersamaan dan kekompakan di kota pelajar, YogyakartaMisinya tetap sama, yakni melalui Sharing Session dan Coaching Clinic ini kami ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pecinta basket dan generasi muda Indonesia lainnya,untuk terus semangat dalam menggali passion serta menggapai cita-cita sekaligus meraih pucuk prestasi di masa depan.” UjarJuanita selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum.

Teh Pucuk Harum di Indonesian Basketball League
Team IBL dan Teh Pucuk Harum berfoto bersama dengan para pebasket muda dari SMA Pangudi Luhur Yogyakarta

Tentang Teh Pucuk Harum

Teh Pucuk Harum, merupakan minuman teh kemasan lokal nomor satu di Indonesia yang pertama kali diperkenalkan di tahun 2011 produksi PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), diproduksi secara higienis dengan teknologi canggih Advanced Sterilizing Technology (AST) yang membuat Teh Pucuk Harum tetap terjaga kesegarannya walau tanpa menggunakan tambahan pengawet, ataupun menggunakan pemanis buatan agar nutrisi alaminya tidak hilang dengan aroma Melati yang menyegarkan. Teh Pucuk Harum diambil dari pucuk teh pilihan (pucuk teh paling atas) serta diseduh dengan baik dan halal untuk dikonsumsi. 

selamat dan sukses, semoga berguna. slaam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.