Yamaha Mio S Menurut Konsumen Jawa Timur

3
311

salam pertamax7.com, Yamaha Mio S Menurut Konsumen Jawa Timur, apa yak

Pengunjung foto bersama Yamaha Mio S yang dipajang dalam rangkaian event Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati di Surabaya  Jawa Timur
Pengunjung foto bersama Yamaha Mio S yang dipajang dalam rangkaian event Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati di Surabaya Jawa Timur

Konsumen di Jawa Timur Suka Ruang Pijakan Kaki Luas dan Body Ringan Yamaha Mio-S

Yamaha Mio-S diterima positif di market karena sesuai dengan target pasar yaitu kaum hawa dan kalangan remaja. Di area Jawa Timur misalnya, konsumen Yamaha Mio-S yang mendominasi adalah wanita dan kaum muda.

Yamaha Mio S

”Di Jawa Timur ini persentasenya dominan sekitar 70 persen adalah wanita dan anak-anak muda. Konsumen Mio S memang ditujukan untuk mereka. Motor ini disukai sebagian besar karena ruang pijakan kaki yang luas dan body ringan. Special Green warna yang paling laris. Di area Jatim market terbesar di Surabaya,” papar William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Keramaian penonton saat menyaksikan penampilan Isyana Sarasvati dalam event Yamaha Mio S Roadshow Concert di Surabaya
Keramaian penonton saat menyaksikan penampilan Isyana Sarasvati dalam event Yamaha Mio S Roadshow Concert di Surabaya

Karenanya banyak kegiatan yang dilakukan sesuai marketYamaha Mio-S seperti aktivitas di kompleks perumahan untuk wanita dan menggandeng Yamaha Mio-S Brand Ambassador, Isyana Sarasvati, dalam rangkaian acara Yamaha Mio-S Roadshow Concert di 5 kota. Dalam rangkaian Yamaha Mio-S Roadshow Concert diisi juga dengan school competition antar SMA dan SMK dimana pemenangnya bisa tampil sepanggung bersama Isyana saat konser.

Jawa Timur

Yamaha Mio-S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati telah digelar di Palembang, Bandung, Surabaya. Pekan lalu di “Kota Pahlawan”, Isyana menyapa konsumen Yamaha Mio-S dan para penggemarnya dalam meet and greet di dealer Sentral Yamaha Dupak dan berduet dengan pemenang school competition yaitu Sabrina dari SMA Muhammadiyah 2 Surabaya.

Isyana dan Sabrina tampil prima dan memikat di atas pentas di Surabaya Town Square disaksikan ribuan orang penonton. Isyana juga membawakan lagu-lagunya sendiri diantaranya Mimpi, Pesta, Keep Being You.

selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase , btw pemirsa demen apa nih dari Yamaha Mio-S? isyana kah

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.