Hankook Ventus S1 evo² untuk Audi RS 4 Avant

1
216

salam pertamax7.com, ada kabar hangat mengenai Ban Hankook Ventus S1 evo²

Hankook Ventus S1 evo2 Tire
Hankook Ventus S1 evo2 Tire

yaps, pabrikan ban Hankook Resmi Pasok Ban Berperforma Tinggi (UHP) Ventus S1 evo² untuk Audi RS 4 Avant

  • Menyusul model pendahulunya Audi TT RS dan Audi RS5 Coupé, produsen ban Hankook Tire kini telah resmi memasok ban berperforma tinggi (UHP) untuk Audi RS 4 Avant. Pengunjung IAA Show 2017 dapat melihat langsung tampilan ban Hankook yang menjadi bagian dari RS Audi Sport ini.
  • Sama halnya dengan Audi RS2 Avant sebagai model-model RS terdahulu, Audi RS 4 Avant yang terbaru merupakan mobil berkelas yang mengombinasikan karakter sporty serta kenyamanan berkendara sehari-hari.
  • Mesin mobil yang memiliki tenaga sebesar 450 hp dan sistem penggerak all-wheel drivepermanen ini terutilisasi dengan baik di medan jalan melalui ban berukuran standar 19 inch atau 20 inch sebagai cadangan, yang juga meliputi ban unggulan Hankook Ventus S1 evodengan teknologi “sound absorber®” yang mampu menyerap suara.

Hankook Ventus S1 evo²

Info resmi dari Neu-Isenburg, Jerman, 9 Februari 2018 ‒ Selain Audi TT RS dan RS5 Coupé, produsen ban premium Hankook Tire kini juga memasok ban resmi untuk Audi RS 4 Avant terbaru. Mengikuti tradisi model-model RS sebelumnya, mobil ini memiliki mesin V6 bi-turbo yang kuat dengan torsi 600 Nm, memiliki berat 80kg lebih rendah dari model pendahulunya dan tentunya akan memiliki performa yang sesuai dengan harapan para pengendara mobil sports. 

Sistem penggerak all-wheel drive permanen yang dikombinasi dengan ban berukuran 19 atau 20 inch akan menjamin daya traksi dan tenaga yang dibutuhkan mobil ini untuk berakselerasi dari jarak 0 sampai 100 km/jam dalam 4.1 detik.

Unit-unit mobil pertama yang dirilis pada awal tahun ini dilengkapi dengan ban berukuran 265/35 R 19 98Y XL (standar) atau 275/30 R 20 97Y XL (cadangan) untuk semua roda, termasuk Hankook Ventus S1 evodengan teknologi “sound absorber® yang mampu menyerap suara untuk mengurangi kebisingan.

Hankook Ventus S1 evo² untuk Audi RS 4 Avant
Hankook Ventus S1 evo² untuk Audi RS 4 Avant

Hankook Ventus S1 evo²

Audi Sport GmbH tidak hanya terinspirasi oleh kegiatan motorsport dalam hal tampilan. Setiap model RS tidak terbatas penggunaannya hanya untuk sehari-hari maupun untuk jalur balap.

Hal ini juga berlaku untuk ban resminya yang performanya telah diuji tidak hanya di cabang perusahaan, tetapi juga di trek“Nordschleife” di Nürburgring dalam 10 putaran di kecepatan tinggi. Pasokan ban resmi Hankook untuk Audi RS 4 Avant memberikan penanganan yang sangatsporty dan sesuai dengan kendaraan.

Selanjutnya, teknisi Hankook di pusat pengembangannya di Jerman telah memastikan kualitas kenyamanan dan daya tahan ban tetap terjaga meskipun fokus utama terarah pada daya cengkeram yang kuat serta penanganan yang tepat. Audi Sport hanya memilih ban-ban tertentu sebagai pemasok resmi, yakni yang mampu menguasai medan sehari-hari dan medan sport.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selama proses persetujuan kerjasama, ban Hankook tidak hanya mampu menunjukkan karakter sport-nya, tetapi juga ketahanan, kenyamanan, dan keamanan. Jarak pengereman pendek dan performa di atas rata-rata dihasilkan melalui campuran styrene-polymer-silica yang digunakan sebagai tapak ban.

Selain itu, teknologi radius tapak dan bingkai rayon ringan ban selalu menjanjikan kontak tapak yang optimal untuk interaksi terbaik selama mobil beroperasi. Selain itu, desain 3-layer blok inovatif yang terinspirasi dari DTM dengan model berbentuk susunan tangga khusus di sisi luar blok memberikan daya cengkeram tinggi yang konsisten, memastikan adanya traksi dan performa pengereman yang sangat baik selama masa umur ban, meski di kala ban mulai aus.

Kenyamanan suara di dalam interior mobil-pun ditingkatkan dengan adanya teknologi penyerap suara “sound absorber®” Hankook. Teknologi Hankook ini sudah digunakan dalam ban resmi untuk model Audi SQ7 dan RS5 Coupé. Pengurangan kebisingan yang khas dari ban sporty dengan rasio rendah pada kecepatan yang lebih tinggi merupakan aspek penting dan titik fokus pengembangan dari perusahaan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik namun menyenangkan. Para teknisi Hankook telah lama mengadaptasi teknologi ban senyap atau “sound absorber®” pada kendaraan SUV besar dengan tipe ban unggulan mereka untuk mobil berpenumpang, Ventus S1 evo².

Hankook Ventus S1 evo²

 Teknologi “sound absorber®” Hankook untuk Ventus S1 evo2

  • Sound absorber®: Teknologi paten Hankook untuk mengurangi kebisingan.

  • Mengurangi kebisingan interior kendaraan melalui lapisan busa khusus yang ringan.

  • Karakteristik berkendara ban tetap tidak berubah.

selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.