Oli Motul Pelumas Resmi Ural, Kerjasama guna Petualangan Lebih Ekstrim

3
332

salam pertamax7.com- Oli Motul Pelumas Resmi Ural, Kerjasama guna Petualangan Lebih Ekstrim, Kerjasama guna Petualangan Lebih Ekstrim

Motul Pelumas Resmi Ural
Motul Pelumas Resmi Ural

Oli Motul Mencoba Kehidupan Yang Lebih Ekstrim Bersama Ural

Kerjasama Motul dan Ural

Para pencari petualangan dari seluruh dunia tidak akan ragu akan sepeda motor Ural – pembuat sepeda motor sespan (gandeng) terkemuka di dunia selama lebih dari 75 tahun – ketika mereka akan berpetualang hingga batas maksimal dalam hidup-nya.

Kerjasama Motul dan Ural
Kerjasama Motul dan Ural

Motul memiliki rangkaian produk yang sangat spesifik untuk digunakan dalam kondisi ekstrim, dan sekarang telah memasuki perjanjian dengan Ural untuk menjadi Mitra Pelumas resminya untuk menyediakan pelumas untuk keseluruhan varian kendaraannya.

Berkeliling Dunia Menaiki Ural

Ural Bike
Ural Bike

URAL, Namanya sudah sangat terkenal bagi para pecinta otomotif dan telah memiliki sejarah panjang  dan warisan yang mempesona, seperti hal-nya Motul!

IMZ-Ural factory, pertama kali dibuat untuk memenuhi kebutuhan motor militer dan bertempat di Irbit Rusia (Irbitskiy Mototsikletniy Zavod = Irbit Motorcycle Factory). Suhu minus 40 derajat celcius, kontur jalan yang kasar, dan permukaan yang ditutupi salju adalah sebuah hal yang normal bagi negara ini, seperti halnya suhu 40 derajat celcius di hutan khatulistiwa atau di padang pasir Afrika Selatan, yang nampak dalam ajang Rally Dakkar beberapa tahun lalu.

Motor Ural di produksi untuk tingkat ke-ekstriman seperti tadi. Produsen motor ini hanya memiliki satu buah pabrik, dan memproduksi 1,300 unit per tahun-nya, dimana 1,000 unit dikirim langsung ke Amerika Serikat – Ural merupakan motor Rusia satu-satunya yang di jual disana (Amerika Serikat).

Motul Pelumas Resmi Ural
Motul Pelumas Resmi Ural

Uji coba yang ekstrim untuk kondisi yang ekstrim

Seluruh produk Motul – termasuk didalamnya mineral 100%, pelumas mesin sintetis, oli girboks, oli transmisi dan produk perawatan – telah diuji dalam kondisi yang paling ekstrim.

Partner
IRC
Honda
FDR

Penggunaan Motul dapat memberikan performa, kehandalan dan daya tahan yang terbaik dalam mesin 745cc dengan sistem pendingin udara berteknologi rendah dan transmisi beban tinggi, dan Motul sendiri direkomendasikan sebagai pelumas pada tahap pabrikasi dan perawatan purna jual.

Motul dan Ural akan membuat kerjasama marketing dalam hal membangun motor-motor modifikasi khusus. Kedua perusahaan ini telah terlebih dahulu bekerjasama dalam ajang Motul ZIMKHANA di Moskow pada bulan Desember lalu. Para drifter terbaik di Rusia saling bersaing  di atas track khusus yang telah disediakan dan Motor 2WD Ural di uji coba oleh seluruh pembalap Motul dari berbagai macam jenis keahlian bermotor.

George Kurmachev, Commercial Director dari IMZ-Ural: “Kami sangat bangga bisa
bekerjasama dengan Motul. Pendingin udara kami dan transmisi 2WD adalah salah satu yang paling handal kali ini. Bersama dengan produk dari Motul, motor kami menjadi kendaraan offroad anti peluru yang sangat mungkin digunakan diseluruh
dunia.”

Oli Motul Pelumas Resmi Ural

Anton Malyshev, Motul Head of Powersport: “Kami bangga menambah portofolio OEM
kami dengan sebuah produk gaya hidup sebenarnya, dan menjadi sebuah kebanggan bahwa Ural sebagai merek yang ikonik menjadi bagian dari DNA Powersport Motul yang tentunya akan memberikan banyak kelebihan bagi para pengendara motor di dunia. Motul melihat sebuah peluang besar dalam industri Powersport dimana akan fokus pada Motor yang mampu berjelajah dan berkeliling dalam kondisi ekstrim diseluruh dunia.

Logo Motul di Ural
Logo Motul di Ural

TENTANG MOTUL

Motul adalah perusahaan Perancis bertaraf dunia yang memiliki keahlian untuk mengolah, memproduksi dan mendistribusikan pelumas mesin berteknologi tinggi (motor, mobil dan kendaraan lain) sama halnya seperti pelumas untuk industri yang diproduksi oleh MotulTech.

Kualitas produk, inovasi dan peranan di dunia pelumas yang tak diragukan lagi selama 160 tahun, Motul juga dikenal sebagai spesialis di produk pelumas. Di awal tahun 1971, Motul adalah satu-satunya produsen pelumas yang memproduksi 100% oli sintetik untuk mesin kendaraan, pelumas 300V, memanfaatkan teknologi Ester dan telah diakui di industri penerbangan.

Selama bertahun-tahun, Motul telah mendapatkan pengalaman sebagai pemasok resmi bagi banyak tim balap dan pabrikan dan berkontribusi untuk pengembangan teknologi lebih lanjut dalam motorsport.

Motul mendukung tim-tim tersebut dalam kompetisi internasional seperti: 24 Hours of Le Mans (cars and motorcycles), FIA World Endurance Championship, Super GT, Drift, Pikes Peak, Japanese championship Super Formula, Blancpain Endurance & Sprint Series, MotoGP, World Superbike, MXGP, Endurance World Championship, Supercross, IOM TT, F1 Boat dan sejumlah lainnya.

Ural Pakai Oli Motul
Ural Pakai Oli Motul
Motul 5100 15W50 Ural
Motul 5100 15W50 Ural
Motul Pelumas Resmi Ural
Motul Pelumas Resmi Ural
Motul Pelumas Resmi Ural
Motul Pelumas Resmi Ural
Motul Pelumas Resmi Ural
Motul Pelumas Resmi Ural

Photo credits: ©Anton Malyshev

MOTUL INDONESIA

PT. PERKASA TEKNOLOGI INDOLUBE (MOTUL INDONESIA)
Gd. Menara Palma Lt. 9 Unit #9-02A Jl. HR. Rasuna Said Blok X-2 Kav.6
Kuningan Timur, Setiabudi – Jakarta 12950

Tel: +62 21 22057479
www.motul.com
www.facebook.com/motul

Selamat dan sukses, kerjasama yang bermanfaat.
semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.