Jelang Suryanation Motorland Palembang, LIVE TO INSPIRE Seri Perdana

1
160

,., salam pertamax7.com, Jelang Suryanation Motorland Palembang, LIVE TO INSPIRE Seri Perdana

Suryanation Motorland Palembang
Suryanation Motorland Palembang
  • SURYANATION MOTORLAND 2018 “LIVE TO INSPIRE” SERI PERTAMA
  • SIAP BERBAGI INSPIRASI UNTUK SEMUA PECINTA RODA DUA DAN CUSTOM CULTURE
  • Palembang akan menjadi saksi perdana kehadiran event moto custom terbesar di Indonesia “Suryanation Motorland 2018”.
  • Seri pertama Suryanation Motorland Battle 2018 siap berikan inspirasi bagi pecinta custom culture di kota Palembang.

Info resmi dari pulau Jakarta10 April 2018 – Ajang event moto custom terbesar di Indonesia “Suryanation Motorland 2018” akan memulai seri perdananya di kota Palembang pada hari Sabtu, 14 April 2018.

Pecinta dan penggiat custom culture akan disuguhkan dengan berbagai konten acara yang sangat khas dengan dunia custom culture.

Selain itu, pecinta roda dua yang hadir juga bisa berkumpul bersama dengan komunitas mereka dan menikmati berbagai keseruan acara yang akan berlangsung di Lapangan PTC MALL, Palembang.

Hendyanto selaku Suryanation Motorland Committee berkomentar

“Tahun ini kami memulai rangkaian acara Suryanation Motorland Battle di kota Palembang. Salah satu yang menjadi pertimbangan kami adalah semakin meningkatnya kualitas motor para peserta yang mendaftarkan karyanya pada acara tahun lalu.

Bahkan pemenang tahun lalu dari Palembang mendapat apresiasi yang tinggi dari juri kami di acara Grand Battle 2017”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Suryanation Motorland Palembang

Di acara Suryanation Battle ini kembali akan menghadirkan Custom Bike Contest yang akan mempertandingkan beberapa kelas seperti kelas di bawah 250cc dengan beberapa kategori Chopper/Bobber, Scrambler / Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA, kelas di atas 250 cc: Chopper / Bobber, Scrambler / Tracker dan Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

Motor-motor tersebut nantinya akan dinilai oleh tiga juri nasional Suryantion Motorland 2018 yaitu:

  1. Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta),
  2. Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) dan
  3. Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

Pada tahun ini, Suryanation Motorland akan kembali menghadirkan berbagai konten acara seperti: Rolling Thunder, Games, Pop Up Booth yang akan diisi oleh beberapa beberapa artworker seperti: Iyus Tattoo, Katros Garage, Haka Pinstripe dan Cetul Leather Art. Di bagian apparel para pengunjung yang ingin memilikiapparel dengan tema roda dua bisa membeli berbagai produk dari Tigrehood milik salah satu artis pegiat roda dua, yaitu Omesh yang banyak menjual produk seperti baju, jaket, helm dan juga sarung tangan untuk berkendara.

Sebagai acara hiburan pengunjung bisa menikmati penampilan freestyler Reza SS dan juga hiburan musik dari band yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta roda dua yaitu BIP dan NETRAL.

Tahun ini Suryanation Motorland juga kembali menghadirkan Suryanation Ride untuk melakukan perjalanan bersama dengan Bucek Depp dan Franky Mori Astorianto dari Yasashii Garage (Bandung) menuju lokasi acara Suryanation Motorland Battle.

Bagi pecinta roda dua yang berdomisili di Palembang dan sekitarnya bisa terpilih menjadi bagian dari tim touring ini dengan mengikuti kontes yang diadakan di akun Instragram @suryanation_motorland.

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.