Honda CB100 Saibun Panjaitan Best Of The Best Suryanation Battle Medan

2
304

., salam pertamax7.com, Honda CB100 Saibun Panjaitan Best Of The Best Suryanation Battle Medan

Best Suryanation Battle Medan 00 P7
Best Suryanation Battle Medan 00 P7
  • KUDA BESI GARAPAN SAIBUN PANJAITAN MENJADI BEST OF THE BEST MEDAN MENGALAHKAN 130 PESERTA LAINNYA
  • Motor berbasis CB 100 dengan konsep boardtracker mendapatkan 2 gelar sekaligus ; Best of the Best Medan  dan Juara 1 Free for All
  • Live art workshop mengubah Kawasaki W175 standar jadi versi boardtracker menjadi kejutan di Suryanation Motorland Battle Medan

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suryanation Battle Medan

Info resmi dari pulau Jakarta2 Mei 2018 – Seri kedua rangkaian Suryanation Motorland Battle di Medan kemarin berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari peserta dan 15.000 pengunjung yang datang ke lokasi acara.

Kehadiran live art workshop yang mengubah Kawasaki W175 standar menjadi versi boardtracker menjadi kejutan di seri kedua Suraynation Motorland Battle kemarin di Medan. Pengunjung yang berjumlah lebih dari 15.000 orang dapat langsung menyaksikan proses pengerjaan motor modifikasi tersebut sekaligus bertanya kepada buildernya yang terdiri dari Katros Garage, Hacka Pinstripe dan Cetul Leatherart.

Hendyanto, Suryanation Motorland Committee mengatakan “Pertunjukan live art workshop dari ketiga builder yang terlibat makin membuat acara Suryanation Motorland kali ini inspiratif dan interaktif antara pengunjung dan builder bisa langsung bertanya mengenai proses pembuatannya “

Motor berbasis CB 100 dengan konsep boardtracker besutan Saibun Panjaitan berhasil menjadi pemenang Best of The Best Medan sekaligus Juara 1 kelas Free for All mengungguli 137 lebih peserta Custom Bike Contest.

Saibun mengaku bangga dan kaget sekaligus karena motornya berhasil mendapatkan 2 gelar sekaligus. “Menjadi pemenang di salah satu kelas saja sudah membanggakan apalagi ini sekaligus mewakili kota Medan menjadi Best of The Best yang akan bersaing dengan motor dari 6 kota lainnya, saya akan terus memperbaiki performa motor saya dan tidak segan bertanya kepada mentor sebagai sumber inspirasi dan kreatifitas, “ujarnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Tim juri yang terdiri dari Bimo Hendrawan, Indra Pranajaya dan Lulut Wahyudi mengatakan “Tahun ini juri menilai peserta Custom Bike Contest di Medan berhasil menghadirkan jajaran  karya yang sangat kreatif dan inspiratif dibandingkan tahun lalu sehingga kami harus berdiskusi dengan alot untuk menentukan pemenang di Medan”.

Penampilan band Gugun Blues Shelter dan Bondan Prakoso juga menambah kemeriahan acara yang berlangsung di Lapangan MMTC sekaligus menutup acara Suryanation Motorland Medan.

Acara Suryanation Motorland Battle masih akan terus berlanjut ke kota lainnya yaitu Tangerang (12 Mei), Semarang (11 Agustus), Denpasar (25 Agustus) dan Makassar (8 September). Pemenang masing-masing regional nantinya diadu di acara yang akan berlangsung di Surabaya (29-30 September)

REGIONAL BEST OF THE BEST CUSTOM BIKE MEDAN
JUARA NO.PESERTA NAMA PESERTA WORKSHOP TIPE MOTOR
I    

SAIBUN PANJAITAN

 

AFTO MOTOR

 

Honda CB 100

selamat dan sukses semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.