Launching De Ride Store, Gudangnya Apparel Bikers di Radio Dalam

4
349

.,, salam pertamax7.com, Launching De Ride Store, Gudangnya Apparel Bikers di Radio Dalam

Undangan De Ride pertamax7.com
Undangan De Ride pertamax7.com

hari Senin 7 Mei 2018 ada acara pembukaan toko apparel bikers di Pulau Jakarta sana om, namanya adalah De Ride Store yang merupakan impian sejak 2016 silam.

PT. De Ride Maxima Sentosa sebagai concept Store milik PT. Prakarsa Abadi Sentosa yang menggandeng brand besar Internasional seperti Nolan Grup, Shad dan Alpinestar yang menjadi kiblat harga, memberikan service terbaik utk indonesia dengan harga terbaik

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

De Ride Store

Launching De Ride Store Jakarta 59 P7
Launching De Ride Store Jakarta

Info Buat Om om bikers semua..  hari ini ada kejutan dari PT. Deride Maksima Sentosa (DMS) yaitu meresmikan toko konsep retail alias Concept Store di Jakarta Selatan.

Nama tokonya yaitu De Ride store yang menyediakan produk produk otomotif roda dua terutama apparel dan aksesoris seperti helm, jaket dan apparel seperti gloves dan sepatu riding, hingga top cases alias boks motor.

Avant Tjen General Manager PT. Prakasa Abadi Sentosa
Avant Tjen General Manager PT. Prakasa Abadi Sentosa
Fransesco Alpinestar
Fransesco Alpinestar
Bukan sembarangan produk yang dijual di De Ride store, karena yang dijual harus sama dengan kunci sukses yang menjadi pegangan DMS, yaitu harus punya mutu dan kualitas, punya referensi dari pelanggan dan pelayanan juga terbaik.
Sejak berdiri 1 Maret 2017 silam, DMS merekrut tenaga tenaga handal dan berpengalaman di bidang pelayanan sales dan aftersales juga memberikan ruang nyaman buat calon pembeli.
Hal Ini sejalan dengan mimpi PT. Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) yaitu perusahaan yang didirikan 1 Maret 2016, bergerak di bidang penyediaan dan pendistribusian produk produk otomotif roda dua terutama apparel dan aksesoris.
DMS dan PAS mewujudkan mimpinya 2 tahun lalu untuk memiliki concept store sekaligus memenuhi keinginan bikers tanah air yang kepingin mudah mendapatkan aksesoris riding yang dibutuhkannya di satu tempat.
PAS bekerja sama ekslusif dengan Alphinestar yang sudah pasti dikenal sebagai produsen apparel Internasional untuk mewujudkan mimpi tersebut, juga bekerjasama dengan Nolan Group produsen helm ternama dan SHAD produsen Boks motor yang menjadi disttibutor resmi untuk wilayah Indonesia.
Sebut saja, brand yang pasti bakal selalu ada bersama PAS saat ini yaitu
– Nolan Group (Nolan, X-lite, dan Grex
– Alphinestars (Road Apparel)
– SHAD
Langkah menjalin kerjasama yang dilakukan PAS ini merupakan strategi jangka panjang agar konsumen tidak perlu kuatir lagi mendapatkan pelayanan buruk atau pengalaman nggak asik mencari dan membeli aksesoris helm, jaket, apparel gloves dan top cases di seluruh Indonesia.
Saat ini dimulai sejak 2017 lalu PAS sudah memiliki kurang lebih 100 jaringan penjual dari Reseller, Dealer dan ATPM yang bekerjasama wujudkan mimpi ini.

Diskon 10 Persen !

Promo Pembukaan Toko De Ride adalah dengan Diskon sebesar 10 Persen untuk semua produk dari 7 Mei 2018 sampai dengan 13 Mei 2018 saja, jadi buruan .. bayangkan beli Sepatu Bikers harga Rp.5 juta misalkan, dapat diskon Rp.500 ribu , atau beli helm Rp.10 Juta,, dapat Diskon Rp.1 Juta,, kan mayan abis,.

Diskon Opening De Ride Store Gloves
Diskon Opening De Ride Store Gloves
Diskon Opening De Ride Store Boots
Diskon Opening De Ride Store Boots
Diskon Launching De Ride Store
Diskon Launching De Ride Store

selamat dan sukses atas dibukanya De Ride Store dengan produk-produk pilihan. mantap !  semoga berguna. salam @ipanase

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.