Hankook Tire Akuisisi Model Solution Ltd

1
135

., salam pertamax7.com, Hankook Tire Akuisisi Model Solution ltd

Hankook Tire Akuisisi Model Solution Ltd
Hankook Tire Akuisisi Model Solution Ltd

yaps.. Model Solution selaku Perusahaan Purwa-rupa Digital Berteknologi Tinggi resmi di akuisisi oleh perusahaan Ban HANKOOK

  •  Menjamin pertumbuhan baru secara mandiri melalui Merger & Akuisisi perusahaan dengan teknologi canggih dan kapabilitas desain
  • Meningkatkan daya saing revolusi industri ke-4 melalui diversifikasi bisnis model

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hankook Tire Akuisisi Model Solution Ltd

 Info resmi 28 Mei 2018 (Seoul, Korea) – Produsen ban premium Hankook Tire telah mengumumkan bahwa Hankook akan mengakuisisi 75% saham dari perusahaan teknologi digital berteknologi tinggi ‘Model Solution Ltd’ sebesar 68,6 miliar KRW pada 10 Mei lalu.

Hankook Tire berencana untuk menggabungkan Model Solution sebagai perusahaan afiliasi dengan mengambil alih total saham sebesar 75%, yang terdiri dari 51% saham dari perusahaan elektronik Inggris, Laird, dan 24% saham dari perusahaan ekuitas swasta global, Crescendo Equity Partners.

Model Solution, didirikan pada tahun 1993, merancang dan memproduksi purwa-rupa dan cetakan untuk peralatan IT seperti perangkat elektronik dan medis. Model Solution mulai bekerja di layanan pengembangan purwa-rupa pada tahun 2007 dan saat ini memiliki lebih dari 420 klien di seluruh dunia.

Perusahaan ini memiliki keterampilan teknis dan desain terbaik di industri untuk memberikan dukungan pada desain dan purwa-rupa terbaik. Lebih dari itu, perusahaan ini  memimpin industri purwa-rupa dengan terus mengembangkan keterampilan teknologi tinggi seperti mesin pencetak 3 dimensi.

Akuisisi ini sejalan dengan rencana Hankook Tire untuk memperkuat investasi dalam bidang teknologi yang menjanjikan dan menjamin pertumbuhan baru yang mandiri melalui Merger & Akuisisi perusahaan berteknologi tinggi. Dipadukan dengan teknik pemrosesan Teknologi M&K Tire, sebuah anak perusahaan peralatan cetak berukuran super milik Hankook Tire, sinergi dalam mengakuisisi Model Solution diharapkan dapat berjalan maksimal.

Partner
IRC
Honda
FDR

Seiring dengan adanya  akuisisi ini, Hankook Tire bertujuan untuk memperkuat sistem pertumbuhan baru dengan fokus pada teknologi, merek, dan pertumbuhan jaringan dalam kualitas serta memperkuat daya saingnya.

selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.