OHLINS Indonesia Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

1
203

., salam pertamax7.com, OHLINS Indonesia Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

OHLINS Indonesia Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 01 P7
OHLINS Indonesia Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 01 P7

Ohlins Berbagi di Bulan Suci Sekaligus Mengedukasi Komunitas

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

OHLINS Indonesia Berbagi

Info resmi dari Pulau Jakarta, 25 Mei 2018 – PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi suspensi merek Ohlins di Indonesia mengadakan acara rutin tahunan di bulan suci Ramadan dengan berbagi dengan sesama, Jumat (25/5) di Ohlins Center, Jalan Cikini Raya No.70 Menteng Jakarta Pusat.

Sebanyak 30 anak yatim dari Yayasan Pesantren Yatim Piatu Assaa’dah mendapatkan santunan sebagai salah satu program sosial Ohlins Indonesia untuk menunjukan kepeduliannya terhadap kelangsungan anak-anak yang membutuhkan.

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, Ohlins Indonesia mengundang juga kalangan komunitas motor dari berbagai jenis di Jakarta ternasuk Bekasi dan Depok untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim tersebut.
Kehadiran komunitas juga menjadi salah satu cara Ohlins Indonesia untuk mendekatkan diri dengan pengguna sepeda motor sekaligus memberikan edukasi tentang dunia suspensi.
Menurut Pak Eddy Saputra selaku Direktur Ohlins Indonesia, kegiatan yang dilakukan di bulan puasa ini adalah agenda rutin setiap tahunnya dimana tahun ini juga melibatkan kalangan komunitas pengguna sepeda motor.
“Selain berbagi dengan anak-anak yatim, kita juga ingin bersilaturahmi dengan para bikers khususnya dari kalangan klub untuk memberikan pemahaman seputar dunia suspensi khususnya berkaitan dengan musim mudik lebaran. Melalui kegiatan ini, kita berharap para pengguna sepeda motor bisa lebih mengenal arti penting suspensi saat berkendara,” sebut Eddy.

OHLINS GOES TO MOTOGP SEPANG

Pada kesempatan itu, Ohlins Indonesia juga memperkenalkan programnya Ohlins Indonesia Goes to MotoGP Sepang pada 2-4 November 2018 dengan kesempatan mengikutinya melalui pembelian produk suspensi di Blibli.com.
Ohlins merupakan produk suspensi yang mayoritas digunakan oleh tim-tim balap di Moto3, Moto2 hingga MotoGP termasuk racing service dari para mekaniknya.
Dengan program ini, selain menikmati paket perjalanan selama tiga hari dua malam, Ohlins juga akan mengundi pemenang untuk bisa masuk langsung ke paddock MotoGP bertemu dengan Pebalap  idola.
Sementara dari penjualan produk hingga April 2018, shockabsorber  Ohlins untuk Yamaha NMAx dan Xmax merupakan yang paling laris di pasaran mengikuti trend modifikasi scooter-matic.
Selain itu, produk terbaru yang siap menjadi buruan penggemar custom bike yakni Ohlins untuk Triumph Bobber dengan banderol harga Rp 6,5 juta.
Dengan jaminann garansi selama 3 tahun, Ohlins Indonesia berkomitmen memberikan layanan terbaik dari kualitas produk hingga purnajual termasuk kemampuan mekanik.

selamat dan sukses positif nih.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.