Pernyataan Resmi Grab Terkait Kemitraan dengan OVO

0
389

., salam pertamax7.com, Pernyataan Resmi Grab Terkait Kemitraan dengan OVO

Pernyataan Resmi Grab Terkait Kemitraan dengan OVO
Pernyataan Resmi Grab Terkait Kemitraan dengan OVO

Terkait pengumuman kemitraan strategis antara OVO dengan Bank Mandiri, Alfamart, Grab, dan Moka pada hari Kamis, 5 Juli 2018,

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pernyataan Resmi Grab Terkait Kemitraan dengan OVO

Pernyataan Resmi Grab terkait kemitraan dengan OVO, 5 Juli 2018

Official Statement Grab on Partnership with OVO, July 5th, 2018

Untuk diatribusikan kepada Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia

To be attributed to Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia

Kami bangga dapat bekerja sama dengan OVO, platform pembayaran terkemuka di Indonesia, sebagai mitra teknologi dan platform inovasi OVO. Berkat kemitraan yang didukung tingginya jumlah unduhan aplikasi yang mencapai 60 juta di Indonesia, kami akan meningkatkan penggunaan konsumen dan penerimaan pendapatan bagi mitra kami, baik mitra pengemudi maupun merchant.

Partner
IRC
Honda
FDR

We are proud to partner with OVO, Indonesia’s leading payments platform, as its technology partner and innovation platform. Thanks to our partnership and our combined base of 60 million downloads for Indonesia, we will be able to drive more customers and more revenue to all our partners.

Kami juga senang bahwa pelanggan kami dapat melakukan top-up kredit OVO mereka melalui mitra pengemudi Grab yang semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi non-tunai dan mitra pengemudi Grab untuk memperoleh pendapatan tambahan dengan lebih cepat. Hal ini merupakan contoh bagaimana dua brand yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat dapat menjembatani kesenjangan digital dan mendukung kalangan pengusaha kecil dan mitra pengemudi.

We are also happy that users can now top-up their OVO credits via their Grab drivers. It’s an easy way to go cashless for our consumers and a great way for our drivers to access more income faster. This is an example of how two brands that care deeply about their local communities, can bridge the digital divide and support small businesses and partners.

selamat dan sukses, ada pemirsa yang sudah pakai OVO buat bayar ? kemaren di mall di tawarin mulu sama salesnya OVO, sedangkan aku saja bingung ovo itu apa, kirain hape opo hehehe .. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.