Dahsyat : Warna Baru Yamaha MT-25 Versi 2019 Maskulinitas Sang Penguasa Jalanan , Harga Rp.48 Juta

5
462

., salam pertamax7.com, Dahsyat : Warna Baru Yamaha MT-25 Versi 2019 Maskulinitas Sang Penguasa Jalanan , Harga Rp.48 Juta

Warna Baru Yamaha MT-25 Versi 2019 Maskulinitas Sang Penguasa Jalanan
Warna Baru Yamaha MT-25 Versi 2019 Maskulinitas Sang Penguasa Jalanan

heboh nih om, baru saja dapet info kalau Yamaha Indonesia semakin di depan menyegarkan warna baru Yamaha MT25 dengan corak makin baru sangar Maskulinitas Sang Penguasa Jalanan

Pak Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

 “Pada bulan Agustus ini Yamaha melakukan penyegaran untuk produk MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara.

Seperti varian Matte Grey yang memberi kesan lebih casual serta kekinian.

Lalu ada warna Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Warna Baru Yamaha MT-25 Versi 2019

Warna Baru MT-25 Maskulinitas Sang Penguasa Jalanan

Partner
IRC
Honda
FDR

Yamaha resmi memperkenalkan warna baru untuk produk MT-25 kepada publik di bulan Agustus 2018, Warna serta desain stripping baru tersebut berlaku untuk varian Matte Grey dan Blue Metallic.

Pada varian Matte Grey warna body motor dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya, kemudian dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah).

Warna jenis vermillion yang notabene lebih terang dan menarik perhatian sengaja dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor.

Warna Baru Yamaha MT-25 Versi 2019 Matte Grey
Warna Baru Yamaha MT-25 Versi 2019 Matte Grey

Untuk varian Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki.

Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

Warna Baru Yamaha MT-25 Versi 2019 Blue Metallic
Warna Baru Yamaha MT-25 Versi 2019 Blue Metallic

Harga  Yamaha MT-25 Versi 2019

Selain warna-warna baru di atas, terdapat pula varian Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara MT-25.  Seluruh varian warna baru ini di banderol dengan harga Rp.48.000.000 untuk OTR Jakarta.

Kenggulan Yamaha MT-25 Versi 2019

MT Series Design DNA

MT-25 memiliki desain body yang sangat kekar, khususnya pada bagian tangki serta air shroud.

Tangki cover MT-25 memiliki bentuk yang besar dengan lekukan tegas di setiap ujung sisinya sehingga membuat tampilan motor menjadi lebih berotot dan maskulin.

Air Shroud yang berfungsi mengalirkan suhu panas ke bawah tampil sangar untuk menunjang gaya pengendara menjadi lebih macho.

Aggressive Handling

Suspensi depan pada MT-25 memiliki ukuran besar dengan diameter inner tube mencapai 41mm, ditambah penggunaan ban tubeless yang memiliki tapak lebar (Depan :110/70-17, Belakang :140/70-17) membuat rasa berkendara menjadi stabil.

Penggunaan handle bar yang lebar membuat posisi berkendara MT-25 menjadi lebih tegak sehingga aktivitas mengendarai motor terasa lebih nyaman.

Sangat cocok bagi orang yang senang melakukan perjalanan jarak jauh atau touring.

Superbike Engine

MT-25 menggendong mesin 250cc, 2 silinder, DOHC, 8 katup dilengkapi radiator yang menyemburkan tenaga sebesar 26.5kW ( 35,53709 HP ) /12,000rpm dengan torsi maksimum mencapai 22.6Nm/10,000rpm sehingga menjadikan motor ini  memiliki tenaga besar serta akselerasi responsif.

Sistem perpindahan gigi 6 percepatan dan shift timing light turut memudahkan pengendara dalam mendapatkan performa berkendara yang optimal.

Teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yang dibenamkan pada mesin MT-25 membuat mesin 3 kali lebih awet, kuat dan ringan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website Yamaha di https://www.yamaha-motor.co.id/

ada pemirsa yang mau beli atau sudah punya yamaha MT25? monggo om komentarnya, kalai ada testride kabar-kabar yak.. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.