Mantap, Hankook Tire Perancis Sponsori AS Monaco

0
100

., salam pertamax7.com, Mantap, Hankook Tire Perancis Sponsori AS Monaco

Hankook Tire Perancis Sponsori AS Monaco Hankook Tire France becomes sponsor of AS Monaco
Hankook Tire Perancis Sponsori AS Monaco Hankook Tire France becomes sponsor of AS Monaco

Sebagai Perusahaan Global di industri otomotif, Produsen ban Hankook Tire menandatangani kemitraannya dengan ‘Association Sportive de Monaco’, salah satu klub tersukses dalam sepakbola Perancis, untuk periode dua tahun. Penandatanganan perjanjian bersamaan dengan pertandingan kandang kedua musim ini di Stade Louis II, Fontvieille.

Dengan bergabung bersama klub besar dan citra high-endnya, Hankook Tire memperluas strategi pemasaran olahraganya dengan memberikan sponsor terbaik.

Kemitraan ini memungkinkan Hankook untuk meningkatkan kesadaran mereknya di wilayah Prancis dan mendukung tujuan pemasarannya di Prancis, salah satu pasar terpenting dalam jaringan penjualan Hankook Tire di seluruh dunia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hankook Tire Perancis Sponsori AS Monaco

 
Monaco, 4 September 2018 – Kemitraan yang baru ditandatangani untuk dua tahun ke depan dirancang untuk melipatgandakan visibilitas Hankook Tire yang ditopang oleh popularitas AS Monaco, dimana klub tersebut telah menyelesaikan musim sebelumnya di posisi dua di Ligue 1. Club yang didirikan pada 1924, tidak hanya menawarkan sejarah panjang dan basis penggemar yang luas untuk memperluas tingkat kesadaran merek produsen ban ini, tapi juga sejalan dengan filosofi merek Hankook Tire.
Hankook Tire akan diuntungkan melalui kehadiran brand yang kuat di Stadion Louis II dalam pertandingan tuan rumah di Ligue 1, dengan logo Hankook pada panel LED, serta banner logo Hankook pada media konvensional.
Klub yang telah memenangkan delapan gelar liga dan lima piala Coupe de France tersebut, juga akan menampilkan logo Hankook Tire di semua wawancara, serta di atas bangku pemain dan pelatih klub.
Pertandinagn tuan rumah juga akan memungkinkan Hankook Tire untuk menyediakan layanan berkelas dan dengan demikian memperbesar keterlibatan Hankook dengan konsumen.
Secara alami terlibat dalam berbagai ajang motorsport untuk menunjukan kualitas dan performa bannya, Hankook Tire juga telah menetapkan sepakbola sebagai salah satu pilihan alat komunikasi dan pengembangan strategi.
“Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan ini dengan Hankook Tire, yang bersama dengan kami berbagi ambisi untuk menjadi yang terdepan dan memberikan sebuah pengalaman unik dan emosional bagi para penggemar dan kosumen kami. Selain itu, kerja sama dengan perusahaan internasional terkemuka di sektornya, menekankan peningkatan daya tarik terhadap klub dan akan memungkinkan masing-masing brand untuk dapat memperkuat reputasinya dan terus tumbuh,” tambah Vadim Vasilyev, Wakil Presiden CEO AS Monaco.
Mr Jong Woo KIM, Managing Director Hankook Tire France menekankan: “Kami sangat bangga dapat terlibat dengan AS Monaco FC, bersama-sama kami berbagi budaya inovasi, standar kelas atas dan visi kinerja yang menghubungkan kreativitas dan efisiensi. Ambisi kami adalah memperkuat citra kami sebagai salah satu merek ban terkemuka di dunia dan memperluas pangsa pasar kami di Prancis. Kemitraan ini adalah alat yang hebat untuk mencapai tujuan kami.”
Hankook Tire adalah produsen perlengkapan orisinil untuk Audi, BMW, Ford, Hyundai, KIA, MAN, Mercedes-Benz, Opel, Porsche, Seat, Scania, Skoda dan Volkswagen, dan unggul dengan produk premium di sektor otomotif.
Dalam hal strategi pemasarannya, produsen ban ini bergantung pada konsep multi-level yang terdiri dari komitmen sponsor lokal, kontinental dan global.
Dengan cara ini, situasi pasar individu dapat diintegrasikan dengan cara yang optimal dan kesetiaan pelanggan dan visibilitas merek dapat didukung melalui langkah-langkah spesifik. Jadi, misalnya, Hankook Tire telah menjadi sponsor global Real Madrid C.F. sejak 2016 dan terlibat dalam Liga Eropa UEFA di seluruh Eropa.
Pada tingkat lokal, anak perusahaan Jerman mensponsori klub Bundesliga Borussia Dortmund, sementara cabang Ceko mensponsori Sparta Prague dan Hankook Tire cabang Rusia, Spartak Moscow.

semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR
 
 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.