Kerjasama DUCATI dan Casey Stoner Resmi berakhir

2

., salam pertamax7.com, Kerjasama DUCATI dan Casey Stoner Resmi berakhir

MotoGP Private Test Austria Casey Stoner Ducati without Winglets pertamax7.com
MotoGP Private Test Austria Casey Stoner Ducati without Winglets

sekilas berita resmi dari DUCATI CORSE bahwasanya kerjasama mereka bersama Pebalap Legendaris Casey Stoner berakhir tahun ini

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kerjasama DUCATI dan Casey Stoner Resmi berakhir

secara resmi, Casey Stoner dan Ducati telah mengakhiri kolaborasi mereka

Ducati dan Casey Stoner tidak akan melanjutkan perjanjian kolaborasi yang telah mereka buat sejak 2016.

Kerjasama DUCATI dan Casey Stoner Resmi berakhir
Casey Stoner Ducati GP16 Winglets MotoGP Private Test Austria pic Crash

Kesepakatan itu telah ditetapkan pada kerjasama tiga tahun (2016-2018) dan dalam tiga tahun ini, terima kasih juga untuk kontribusi penting Casey Stoner, Ducati terus meningkatkan kinerja Desmosedici GP, yang sekarang dianggap sebagai salah satu yang paling penting dan kompetitif di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Kolaborasi antara Ducati dan Stoner juga berkontribusi pada pengembangan akhir dari Ducati Panigale V4, serta menawarkan saran-saran penting untuk pengembangan sepeda motor Ducati lainnya.

Dalam perannya sebagai duta merek Ducati, Casey Stoner adalah salah satu bintang tak terbantahkan dari dua edisi terakhir WDW (World Ducati Week) pada tahun 2016 dan 2018, di mana juara Australia aktif ambil bagian, dan di mana ia disambut dengan luar biasa tanda-tanda kasih sayang oleh Ducatisti dari seluruh dunia.

 Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Motor Holding SpA berkomentar

“Casey akan selalu tetap di hati Ducatisti dan juga atas nama mereka bahwa kami ingin mengucapkan terima kasih atas kolaborasi penting yang telah ia tawarkan kepada kami selama tiga tahun terakhir,” 

“Indikasi dan saran teknisnya, bersama dengan pekerjaan dan umpan balik dari pengendara pabrikan dan Michele Pirro, telah membantu menjadikan Desmosedici GP salah satu sepeda paling kompetitif di grid, dan sarannya untuk pengembangan sepeda produksi kami memiliki sama berharga dan bermanfaat.

Ducati dan banyak penggemarnya ingin mengucapkan terima kasih dan harapan terbaik mereka kepada Casey dan keluarganya untuk masa depan yang tenang dan bahagia. ”

Casey Stoner berkomentar

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ducati atas kenangan yang luar biasa dan terutama dukungan dan antusiasme para penggemar Ducati atas semangat kami yang sama untuk balap dan sepeda motor, saya akan selalu mengingat ini,” 

“Selama tiga tahun terakhir saya benar-benar menikmati pekerjaan saya dengan tim penguji, para insinyur dan teknisi, saat kami bekerja untuk meningkatkan paket Desmosedici GP dan saya dengan tulus ingin berharap tim yang terbaik untuk usaha masa depan mereka.”

Ducati 1299 Panigale S Anniversario Terbatas 500 unit, Merayakan 90 Tahun Ducati 8 Pertamax7.com
Casey SToner Ducati 1299 Panigale S Anniversario Terbatas 500 unit, Merayakan 90 Tahun Ducati

apakah casey stoner akan kembali menjadi test rider HONDA ( HRC ) mengingat Paduka Jorge Lorenzo berlabuh ke pabrikan sayap mengepak di MotoGP Musim 2019? monggo om komentarnya..  semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.