Mengenal Active Acoustic Motor Kymco SuperNEX, EV Supersport Listrik Bisa Bunyi Pakai Speaker kah ?

2
343

., salam pertamax7.com, Mengenal Active Acoustic Motor Kymco SuperNEX, EV Supersport Listrik Bisa Bunyi Pakai Speaker kah ?

Suara Active Acoustic Motor Kymco SuperNEX
Suara Active Acoustic Motor Kymco SuperNEX

mengenai Kymco SuperNEX memang sudah dibahas, motor listrik kelas supersport ini memiliki klaim performa yang gila

pada artikel tersebut sempat sedikit menyinggung kalau motor listrik ini bisa berbunyi layaknya motor sport mesin bensin berkat penyematan teknologi Active Acoustic Motor oleh Kymco, btw itu apaan sih?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Active Acoustic Motor Kymco SuperNEX

untuk lebih tahu bagaimana suara desisan motor listrik Kymco SuperNEX ini bisa cek video dibawah ini

mengingat kendaraan listrik terlahir senyap, menjadi masalah tersendiri jika motor supersport kok nggak ada suaranya,, kurang berkarakter dong, kurang bersensasi,, kurang bergairah, seakan motor biasa bukan supersport yang garang..

maka dari itu kymco membenamkan fitur Active Acoustic Motor yang bersuara unik dan diklaim pertama di dunia yang dirancang KYMCO untuk mempresentasikan detak jantung mesin.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mesin Motor Listrik ini memiliki pembangkit akustik multi-frekuensi  ( multi-frequency acoustics generator ) yang merekonstruksi bunyi dinamis motor dengan keaslian yang luar biasa.

Suara ini memberikan sensasi supersport dan pesan yang dibutuhkan setiap pengendara sepeda motor.

Suara dapat disetel lebih jauh sesuai keinginan pengendara untuk karakter dan volumenya.

Pada sepeda motor supersport, suara adalah salah satu media paling penting untuk koneksi manusia selaku pengendara dengan mesin.

Suara menunjukkan tingkat putaran mesin ( rpm ) dan kondisi beban motor.

Suara ini terus memberikan kesadaran situasi pengendara, sehingga pengendara dapat menentukan waktu mereka untuk mengganti gigi dan membuka tuas akselerator ( GAS ) . Dengan naiknya suara mesin , rpm naik , kecepatan naik, pengendara mendengar lonjakan suara satu demi satu crescendo ( tingkat kekerasan suara ). Ini adalah salah satu sumber sensasi yang paling intens untuk pengendara sportbike.

Pakai Speaker?

mengenai teknologi dibalik Active Acoustic Motor masih di rahasiakan oleh KYMCO taiwan, namun dengan sedikit petunjuk diatas, nampaknya memang Kymco Supernex di bekali semacam power amplifer dan juga speaker dengan “musik” motor balap yang meningkatkan adrenalin pengendara, hasilnya?

Suara unik berkarakter dari Active Acoustic Motor Kymco SuperNEX entah di blayer, saat gas pol, ngurangin gas, nambah gas, akselerasi mendadak dan sejenisnya memiliki suara yang berbeda dengan nada, intensitas, tekstur dan tempo yang berbeda. Suara adalah sumber keterlibatan emosional yang paling penting dengan sepeda motor supersport.

Suara mesin Kymco Super NEX dengan Active Acoustic Motor memberi pengendara rasa supersport untuk motor listrik namun juga untuk jiwa pengendaranya.. klop gitu

hmm kapan ya bisa lihat Kymco SuperNEX ini, penasaran saya hehe.. pemirsa bagaimana? semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.