Ekspor Yamaha MAXI, Kebanggaan Indonesia yang Mendunia

2
186

., salam pertamax7.com, Ekspor Yamaha MAXI, Kebanggaan Indonesia yang Mendunia

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo naik Yamaha Xmax
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo naik Yamaha Xmax

Sebanyak 1,5 juta sepeda motor telah diekspor Yamaha dan dirayakan dalam seremonial bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Senin 3 Desember 2018 di area Kantor Pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Istimewanya motor ke 1,5 juta yang diekspor adalah skutik MAXI Yamaha yaitu Yamaha Xmax yang terdiri dari Yamaha XMAX 125, Yamaha XMAX 250, yamaha XMAX 300 dan yamaha XMAX 400

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ekspor Yamaha MAXI

Pada rangkaian acara itu, momen spesial terekam saat Presiden Joko Widodo menyambangi pabrik global YIMM.

Presiden yang akrab disapa Jokowi itu menyaksikan proses produksi sepeda motor Yamaha dan melihat Xmax selesai dirakit. Beliau bahkan naik motor Xmax berwarna hitam.

Momen Jokowi naik Xmax menjadi pusat perhatian publik. Apalagi skutik itu juga merupakan produk trend saat ini dan memberikan pride tersendiri bagi para penggunanya baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Pak Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan

”Kunjungan bapak Presiden Jokowi ke Yamaha sangat berkesan bagi kami. Apalagi di momen istimewa seremonial ekspor ke 1,5 juta motor Yamaha. Produk-produk MAXI Yamaha merupakan inovasi kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang menginginkan sepeda motor dengan teknologi dan fitur-fitur modern,” 

Partner
IRC
Honda
FDR

Sebagai salah satu global model yang diekspor, Xmax diterima positif oleh market dunia. Selain Xmax, skutik MAXI Yamaha lainnya yang diekspor adalah Nmax, Aerox 155 dan Lexi ke berbagai negara di 5 benua seperti Jepang, Amerika Serikat, Rusia, Jerman, Perancis, dan negara-negara di Asia, Afrika serta Australia.

Ekspor Yamaha MAXI
Ekspor Yamaha MAXI

 Popularitas MAXI Yamaha yang menembus pasar internasional menjadi ”Kebanggaan Indonesia yang Mendunia”. Makin membanggakan lagi karena produk-produk MAXI Yamaha merupakan produk karya anak bangsa yang diproduksi di pabrik global PT YIMM. Sumbangsih nyata ini turut mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.