YIMM Resmi Luncurkan Yamaha MX KING versi 2019 CnG Harga Mulai Rp.22 Jutaan Sang Penguasa Jalanan

9
335

., salam pertamax7.comYIMM Resmi Luncurkan Yamaha MX KING versi 2019 CnG Harga Mulai Rp.22 Jutaan

Yamaha MX KING versi 2019 CNG
Yamaha MX KING versi 2019 CNG

Sehubungan dengan adanya Yamaha MX King C & G change,  Yamaha MX-King 150 “The King of Street” Penampilan Anyar Sang Penguasa Jalanan dari Yamaha

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha MX KING versi 2019

catatan : fotonya belum semua terkirim om, entah ada error atau kenapa

Yamaha Jupiter MX King 2019 Biru
Yamaha Jupiter MX King 2019 Biru

Info resmi dari pulau Jakarta – Yamaha Indonesia rsemakin didepan secara resmi memperkenalkan Yamaha MX-King terbaru pada pertengahan Desember 2018 guna menjawab kebutuhan pasar sepeda motor moped bergaya sport di tanah air melalui desain facelift anyar, warna baru yang kian sporty serta kelengkapan fitur yang semakin meningkatkan performa saat berkendara.

Warna Yamaha MX-King Terbaru 2019

Yamaha MX-King generasi terkini tampil makin segar dalam balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic BlueMatte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya mampu mengeluarkan aura racy sejati.

Untuk desain body, MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial.

Fitur  Yamaha MX-King Terbaru 2019

Beragam fitur baru turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc ini.

Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang sangat membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi terkait sepeda motor.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain fitur diatas, kini MX-King juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.

pak  Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg mengungkapkan

“MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di tanah air.

Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,”

Mesin Yamaha MX-King Terbaru 2019

Yamaha MX-King Terbaru 2019 menggunakan mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan.

Tenaga yang dibangkitkan maksimal sebesar 11.3 kW ( 15,15355 HP ) pada putaran 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 Nm pada putaran 7000 rpm membuat motor ini siap mengaspal tidak hanya di jalan raya namun juga lintasan sirkuit balap sekalipun.

Harga Yamaha MX-King Terbaru 2019

Yamaha MX-King generasi terbaru dijual seharga Rp 22.900.000 dan Rp 23.200.000 untuk edisi Movistar Livery.

Kedua harga tersebut merupakan OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Yamaha Jupiter MX King Facelift 2019 Wonogiri 3 P7
Yamaha Jupiter MX King Facelift 2019 Wonogiri 3 P7

selamat dan sukses, ada pemirsa yang mau beli Yamaha MX KING versi 2019 ? monggo om komentarnya, kalau ada testride kabar-kabar yak, saya belum pernah coba yamaha jupiter mx series om sejak 125 sampai 150 , ndeso tenan memang.. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

9 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.