cornering ngawur

selasa 2 agustus 2011

selamat menjalankan ibadah puasa hari ke-2

sedikit cerita tentang beat ane,,,,,

dulu, mudik ke wonogiri, sampe wonogiri, ke timur lagi,,…..banyak cornering asyik, naik turun

sampe akhirnya ane masuk tikungan ini,,…….rebah,,,,rebahhhhhhhhh SRETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT,,,loh OPO iki???Disappointed smile

teryata, ane salah cornering, akhirnya standar beat ane nggesek aspal, banyak yang ngliat, malu ane,,,Embarrassed smileEmbarrassed smile

nikung

sampe rumah, ane liat,,,kayak gini dehlecet (Small)

perasaan letaknya standar samping dah tinggi lo,,,,masih bisa aja NGGASRUK, ckckckcck

Foto0878 (Small)

wonogiri sukses

22 KOMENTAR

  1. Kayak’y itu jg masih kurang tepat mas bro Corneringnya. . Justru klo yg Ijo itu malah bisa lebih parah lagi, sampean malah bisa kehilangan Traksi ban belakang krn nikung langsung 90 Derajat. .

    Kita dari arah Jam’6.. Lalu ambil ancang” belok ke Jam’11.. Lalu baru ke Jam’9. .
    Jangan langsung dari arah Jam’6 langsung ke Jam’9. .
    CMIIW

    • maaf bang, salah nggambarnya, susah soalnya, wkwkw, ane juga gitu nikungnya, gara2 ikut warna merah malah nggasrut gara2 over miring

  2. yah gan sm kyk ane pake fu belok kanan boncengan. knalpot gesrek di aspal, padhal udah pede aja soalnya kalo sendirian mau spatu sampe kena aspal aman tuh knalpot. pas liat di rmh knalpotnya sompal hahaha

Apa Komentar Pemirsa ?