UNAGI

minggu 30 oktober 2011

UNAGI???
bukan soal motor, ane cuma ikut-ikutan mosting makanan ,,,kayak blogger blogger senior yang lain kayak genk ijo dll,,

UNAGI, makanan khas jepang yang berasal dari hewan namanya sidat/moa

kalo dimasak jadinya kayak gini

image

^^ kayaknya enak

katanya sih kalo yang enak ya mahalllll

lihat sidat atau moa yang segede ini ane malah ngeri

image

maka dari itu, mending belut aja dah, yang kecil sekalian, digoreng enak

( tetep mahal tapi )

image

sidat moa sama belut ya masih saudara lah

Drs.SUparno,msi(1002)

sambel trasi bikinan ibu ane, asekkkkkkkkkkkk

Drs.SUparno,msi(1005)

nasi putih plus lalapan

 

Drs.SUparno,msi(1006)

belut goreng yang buat ibu ane,,,enaggg

plus sambalnya, mantatap

kenyang

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

buat bikers loo, biar sehat, cerdas dan kuat

26 KOMENTAR

  1. ░░░█▀█▀█░█▀█░█▀█░▀█▀░█▀█░█▀█░░░░
    ░░░█░█░█░█▄█░█░█░░█░░█▄█░█▀▀█░░░
    ░░░█░░░█░█░█░█░█░░█░░█░█░█▄▄█░░░
    █▀▀░█░█░█▀█░█▀█░█▀█░▀█▀░█▀█░█▀█░
    █▄▄░█░█░█▄█░█▄█░█░█░░█░░█▄█░█▀▀█
    ▄▄█░█▄█░█▀▄░█░█░█░█░░█░░█░█░█▄▄█

  2. Kalau orang yang sudah pernah makan unagi asli pasti sulit nyari tandingan makanan selezat unagi,,, Contohnya Saya nih, tergila2 unagi banget! sayangnya mahal Hikkss, sekali makan seminggu berikutnya harus puasa 🙁

  3. masakan jepang nggak enak pan.suer.unagi amis poll..aku pernah makan ..hampir hooeeekkk.karena laper dan gak ada yg lain ya kepaksa.
    sambel welut!!! wes suwe banget ora mangan kuwi.biyen jamanku cilik.nek alm mbahku bar macul mesthi nggowo welut.mergo mung 3-6ekor yo mung disambel.

Apa Komentar Pemirsa ?