DIY : pasang sendiri tempat air minum di honda new megapro

senin 12 desember 2011

temen-temen kampus ane banyak yang heran sama ane, dah motor nggak jelas bentuknya, headlamp byson lah,. ini lah,,,,jadi pusat perhatian, cixixixixxEmbarrassed smile

nah, temen ane yang kebetulan meggi rider juga tapi yang new megapro malah pngen mengaplikasikan tempat minum di stang ane, karena ane termasuk orang yang gampang haus,,pas riding kemana-mana pasti bawa minum,,,,…..nah dia pun nitip beliin tuh tempat minum ke ane,,..

dengan uang 15 rebu, sebuah tempat minum dah sukses ditebus

namun, temen ane nggak bisa masangnya,,nggak punya kuncinya,,, dan akhirnya ane juga yang bawa kunci T-8 ke jogja,,,wah,.pasang yuk

siapin tempat minumnya

aha 017 (Small)

siapken kunci T-8

aha 018 (Small)

kendorkan secara hati-hati 2 baut 8 pemegang tuas kopling  dan spion, pelan-pelan ya

aha 019 (Small)

2-2nya dikendorin yach

aha 020 (Small)

trus kencangkan sampe kencang secara hatihati

aha 021 (Small)

kecang kan….

aha 022 (Small)

setelah selesai dipasang, cek dulu, mentok tangki nggak???kan sayang kalau mentok, bisa lecet

jadi dehhh

aha 023 (Small)

sekedar cerita ahhh

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

23 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?