honda megapro balik knalpot standar

6 januari 2012

bigung mau posting apa,,,….musim ujan lagi,,hmmm..Open-mouthed smile

setelah selama berbulan-bulan ane pake knalpot aftermarket nob1, akhirnya ane pasang knalpot standar lagi, loh kenapa??

ane pasang standar lagi bukan karena si nob1 dah makan korban kayak kemaren

jatimotoblog-297-Medium_thumb2

alasanya, karena ane pngen ndengerin suara khas si meggi kayak dulu aja deh, tuh knalpot nobq ane simpen biar kalo ane pngen pasang ya tinggal pasang lagi aja,,,

nih senampakannya si meggi pake snnalpot aslinya,,,persaana koq jadi panjang bener

pertamax7 007 (Medium)

nggak bisa berkata kata

pertamax7 008 (Medium)

dari dekat

pertamax7 006 (Medium)

setelah pasang nih knalpot orinya, trus JETTING, trus ane bawa ke jogja deh,,kuliah gan

wow, suara ngebass khas megi langsung terdengar, tapi eh tapi,,syang,,,,,,rasanya power sama torsi nggak segalak pas pake nob1 ya????kayak ketahan, plus nih Snalpot yang sangat berat sangat mengurangi PWR nih megison,,,,ya tambah lemot deh,,,tapi buat CORNERIng makin enak aja, stabil lah,,,8 –12 sama byson si kebo, xixixix  plus  didukung dengan ban depan yang baru,,asekkkkkkkkkk

standar memang bagus,,,,ntar coba KNALPOT TIGER REVO ah,,,,,,Amien

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

71 KOMENTAR

  1. memang lebih adem knalpot standar…adem di kita adem juga di telinga orang2 (kurangi dosa, bikin orang2 nyumpahin :D)

  2. nanya bos, bengkel knalpot didaerah ngampilan masih ada nggak ya ? jaman sekolah dulu buanyak benget disana. mau bikin buat crystal nih

  3. pake knalpot nob! pernah kena tangkap polisi nggak mas?
    saya jga mau pake tapi masih ragu
    takut ktangkap

  4. [NENG BAPAK KAMU GURU BAHASA
    INGGRIS YA.?
    [KOK TAU SIH BANG.?
    [KARNA KAU T’LAH MENG-WAY OF LIFE KAN
    HATI KU.
    [ABANG MOTORNY FU JGA YA.?
    [KAMU PERAMAL YA NENG?KOK TAU..
    [SOALNY KL DKET ABANG HATIKU MAKIN
    DOHC-DOHC AN..
    [AHAHAY

  5. emang manteb an orinya bro,meskipu agak berat,meggi ane juga pingin pake knalpot tiger revo,tapi mahaaalll…disurabaya harganya 50rebu komplit,50rebu motong lehernya

Apa Komentar Pemirsa ?