yamaha vixion enak buat mudik?

18 agustus 2012

selamat berpuasa, sedih mau ditinggal bulan ramadan yang penuh berkah ini ๐Ÿ™

cerita aja ahhh

pertamax7.wordpress.com 058 (Medium)

banyaknya pemudik yang memakai kendaraan roda dua sebagai sarana mudik sangat ane rasakan di kampung halaman ane, dan tetangga saya pun pada mudik pake motor, banyaknya sih si motor sport yang laris manis di pasaran, yakni  YAMAHA VIXION

seperti yang telah ane bahas sebelumnya kenapa para mudikers memilih memakai kendaraan roda dua, saya pun mewawancara ( bahasane cah, wawancara ๐Ÿ˜€ ) beliau yang mudik pake yamaha vixion

kesimpulanya ane ringkas saja ๐Ÿ˜€

mudik pake yamaha vixion katanya maksyuss gan

koq bisa?

1. motor sport touring ( jelasss )

2. irit bbm ( injeksi )

3. tenaga lumayan โ€ฆ

4. top speed mayan

5. torsi mayan, enag buat selap-selip

6. pemakaian radiator menyebabkan kinerja mesinn terjaga, sehingga performa enakk terus, hmm

7. bengkel yamaha di mana mana

8. jarang kena ranjau paku ( alias nggak suka bocor ), mungkin karena ban tubeless atau dah nasib aja ๐Ÿ˜€

sejak dua tahun belakangan ini, beliau selalu menggunakan yamaha vixion nya buat mudikโ€ฆ dengan jarak jakarte wonogiri sekitar 600 km-an, kemampuan yamaha vixion memang tag diragukan lagi

spek yamaha vixionya standar, lampu HID ( silau mennn ), velg std, ban lupa lihat ๐Ÿ˜€

 

stang ganti biar enag buat ridingโ€ฆ.

sip dahh ( g punya ide dapetnya malah wawancara orang mudik pake pikson ๐Ÿ˜€ )

 

 

 

NB : jangan muntah lihat foto ane ya gan, PISS

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

46 KOMENTAR

  1. cessssssssssssss semenjak dimarahin om yudiganteng gara2 jelekin picson,, sekarang jadi takut balik muji2 picson wuissssssssss penakut,, apa ngak gila tuh sama orang ganteng kok takut

  2. dr tampang, you gak cocok pk vixion,you cocoknya narik becak ha..ha..ha..vixion emang obat ganteng,tp you dah jelek2in vixion jd gak pantas

  3. dasar bocah alay, tuh jenggut dipotong yo, biar orang ngak salah potong nanti lebaran haji, nanti kamu dikira kambing lagi, dah wajah deso ghina2 picson kesayangan yang ngasih gw menyan tiap malam kamis

  4. penak robot ompong..
    muat barang banyak
    tinggal tarik gas
    ada bagasi buat naruh minuman
    gampang selap selip
    kaki pegel slonjoran
    ngantuk standar tengah tiduran
    batre habis ada charger
    mo lari ngimbangin ninja piksen cbr nmp juga bisa *pasmacet
    apa lagi ya… bisa buat ngumpetin cewek di dek depan..

    #kaburrrrrr
    met lebaran mblis.

  5. pikson emang oye.
    Ga perlu panteng rpm tinggi tenaga udah keluar.
    Apalagi dikit dikit jalan macet pasar tumpah.

  6. memang enak kok pakai vixion untuk jalan jauh apalagi kalau pakai oli motul ester 5100 sae15 40w,trs coolent radiatornya diganti dg pertamina coolent rasanya mantaf banget tenaga atas bawah lebih nendang…yang pakai vixion boleh dicoba… cuman testimoni personal

  7. Jiah lo kucel banget pan kayak anak layangan di pematang sawah…
    Megison kok elek nemen yo pan…???
    Xixixiiii kabor takbiran keliling…

Apa Komentar Pemirsa ?