ketika artis idola naik sepeda motor tanpa helm, nggak usah ditiRu, SESAT !!!

4 augustus 2012

doni tata tanpa helm

doni tata dan komeng naik motor satu tangan tanpa helm pula, JANGAN DI TIRU< SESAT !!!

berawa; dari postingannya bapak motuba indonesia pak bonsai yang menampilkan foto tersebut, ane pribadi malah tergelitik untuk semakin mengangkat kasus sesat ini 😀

ternyata foto ini di upload di FP FB  nya yamaha motor indonesia, hadehh, makin sesat ngajarin yang nggak bener ( ane dah di banned yamaha indonesia, jadi ga tahu updatetan FP yamaha 😀 )

Yamaha Motor Indonesia

| Doni Tata dan Komeng Ramaikan YCR Bangka dan Launching Jupiter Z1 |
Doni Tata dan Komeng meramaikan Yamaha Cup Race (YCR) Bangka dengan aktivitas launching Jupiter Z1 di daerah itu. Doni yang merupakan pebalap Yamaha dan Komeng yang adalah bintang iklan TV Jupiter Z1, membuat gelaran YCR Bangka jadi unik dan beda.
Sebagai tamu istimewa launching Jupiter Z1, Doni dan Komeng melakukan test ride tiga lap di sirkuit buatan Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (2 September). Setelah itu keduanya didaulat naik ke podium penyerahan piala jawara pebalap. Di situ mereka berinteraksi dengan penonton, mengomentari keunggulan Jupiter Z1.
”Z1 setingannya sangat pas buat racing jadi akselerasinya terasa. Mesin barunya membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston,” ulas Doni yang sudah hafal dengan karakter Jupiter Z1 setelah sempat test ride juga di sirkuit Sentul.
Tak mau kalah dengan Doni, Komeng pun membuktikan bertambahnya kecepatan Jupiter Z1. ”Jauh lebih cepat dan nyaman ditunggangi. Handling enak dan power-nya sangat terasa. Jupiter Z1 cocok sekali buat anak muda,” komentar Komeng.

ada yang mengidolakan komeng dan doni tata? jangan ditiru, bahaya gan, naik motor tanpa helm ckckckc,

what do you think?

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7_thumb2_thumb2_thumb2_thumb[1]

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

51 KOMENTAR

  1. pertamaxx..:mrgreen: biasa aja namanya juga sekedar pawai,dan kalo pake helm penonton ga bakal tau yang naek jup z1 tu sapa? kan komeng adalah bintang iklannya, jadi wajar

  2. Kalau jalannya kayak naik sepeda.alias 20 km/jam.ajah ra popo mas bro. tapi kalau di atas itu ya harus.pakai safety, minimal helm dan sepatu.

  3. Dilihat dulu sikonya laaa,,, kl sebatas victory lap dan itupun tempatnya disirkuit balap dan ridingya ga kenceng +-40an KM/jam, terlalu BERLEBIHAN kalo dibilang SESAT. (… “doni tata dan komeng naik motor satu tangan tanpa helm pula, JANGAN DI TIRU< SESAT !!!"..)
    SESAT itu kalo baca blog ini! :p

  4. biasa aja, penonton udah pada cerdas, gak perlu bilang gak safety riding toh semua bakal tau kalo di jalanan harus pake helm, ini beda cerita, ini di sirkuit dan waktu promosi gak mungkin jalan kenceng,,paling cuma jalan 20kpj dah pol
    , PEMBALAP MOTO GP AJA banyak yg gak pake helm waktu naik motor paddock, apa berarti mereka gak safety riding???gak juga kan?!

  5. Eh… Irpan… Kemarin pas papasan dijalan kemana Pan… Kamu dari timur, aku dari barat… kamu boncengan sama cewek dan gak pake helm… makanya aku bisa pastiin itu kamu…

    :mrgreen:

  6. masih mending ni cuma naik bebek, lah resky aditya noh, pake bmw s1000rr kagak pake helm, nyusruk deh akhirnya cuma gara gara pengen biar dikenal sama orang tu wajahnya

  7. bukan begitu juga kali……

    itu ada yg ngider-ngider di luar sircuit, di sekitaran paddock gak pakai helm, terus loe sorakin!!! gak septi gak septi…,

    weh…..opini yg aneh…

  8. kirain beritanya rizky aditya yang naek BMW RR 😀

    btw bener juga mbah lho.. ini wlopun sekedar berkendara tetep aja musti kudu pake alat keselamatan.. 😀 (y)

  9. Safety sih safety, tapi jangan LEBAY pula lah.. Saya aja sering liat mbah dukun mondar mandir paddock Sentul naik Panigale gak pake helm juga.. Selama itu close track n kecepatan rendah ya monggo.. Kecuali masuk jalan raya n kecepatan agak tinggi walau di close track ya wajib..

Apa Komentar Pemirsa ?