yamaha r25.1 , photosopnya aja dah bikiN geger, apakah yamaha berani?

yamaha r25.1 apaan lagi tuh???

r25

itu adalah nama yang diberikan pembuat sotoshopnya untuk varian yamaha imajiner 250cc r25.

CUMA SOTOSHOP GAN, KENAPA GEGER>>>??

geger dan heboh kenapa>? sebab, dah di posting bang haji di artikelnya yamaha r25 serta di gilamotor pun pada geger

image

^ sampai mau kredit, dp spek dan lain2, hahaha, monggo disimak dari FPnya gilamotor 😀

padahal cuma sotoshop

sotoshopnya aja bikin heboh, apalagi kalau yamaha bikin nih motor 250 ( kalau bisa dohc, karena yamaha terkenal masternya SOHC )

ane meragukan yamaha mau buat motor ginian, lha wong mentok2nya ya new vixion yang udah diketahui bersama, dan pol2 an ya scorpio z 225

photoshop aja dah bikin geger seantero jadag ( lebay )

apa sih harapan pemirsa akan yamaha? khususnya YIMM

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7_thumb2_thumb

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

74 KOMENTAR

  1. sotoshopnya aja bikin heboh, apalagi kalau yamaha bikin nih motor 250 ( kalau bisa dohc, karena yamaha terkenal masternya SOHC )
    =====================================================
    ini yamaha mana sob?YIMM/global…klo yg di sebut YIMM kayanya kompetitor nya AHM juga kayanya gk produksi murni mesin DOHC(diluar CBR) yang punyanya Honda Thailand, emang ada ya AHM produksi motor DOHC?apa ane gk ngeh…lumayan sotosopnya..kekekekeke

  2. jgn berharap lebih dari yamaha.
    boro2 yg 250 cc, R15 aja yg duah malang melintang di dunia permotoran YIMM masih ogah boyong kok

  3. Berharap R15 v2 masuk lndo aja masih ngimpi apalagi yg R25 (nek ono)
    R15 v2 merupakan produk kebanggaan lndia sono, kalo mau ya beli via IU.
    Kalo YIMM suruh boyong kesini…
    Susah..
    Memboyong produk Premium luar negri meski masih satu merk itu ga semudah beli HP China bro.
    Beda dgn produk mid-end.

    Produk premium perlu nego alot dengan juragane lndia sono.
    Kenapa Sonic di lndo malah jd domba garut..???
    Itu karna Juragane Thailand hny memberi ijin masuk lndo untuk mesin dan rangka saja.
    Begitu pula dgn Tralis thd CBR150.

    Ibarat mau produksi bakpia di Jakarta.
    Pasti org jogja pd ga trima.
    Kalo mau beli lgsg ke Jogja.
    Imho

  4. YIMM masternya SOHC?, ah yg lain juga semua SOHC, AHM juga semua SOHC (cbr itu dari honda thailand gak murni ahm, ibaratnya ahm cuma jadi IU doang), trus merk china juga mayoritas SOHC, KAWASAKI juga SOHC, ninja DOHC karena made in thailand. yg brani DOHC di sini cuma SUZUKI satria F, merk INDIA juga semua SOHC, lantas adakah yg salah dengan mesin SOHC, ah gue kira SOHC bagaimanapun juga gak bakal tergantikan

  5. masarakat minta yimm jangan pelit.
    liat tu sbelah(ahaem) dah mulai membuka diri. imho.

    sabar mas bro. jd inget kata pak eko. yimm punya strategi sendiri. kali aja mirip new ninin.
    tiba tiba dhuarrr. ganteng nian

  6. Mungkin Kiamat baru bisa bikin mesin DOHC pan ????
    Biasalah yameki yimm kan lemottt !!!!
    Lemot sohc operstrok, 5 spit, Tromol semakin didepan, spido katrook, tutup tengki kek udel bodong semua itu andalan yameki yimm…!!!!

  7. @joko
    hei goblokk permanen..!!!
    Fu itu ckdnya raider 150 thailand bukan asli bikinan suzuki indonesia.
    Pekoook wae kakean cangkem..!!!
    Dasar alay gak punya otak…!!!

  8. Jangan ngarep Yamaha Indonesia yang bikin. Kalo YIMM sudah cukup puas pake desain cap Kaki 5 yang bikin Klingon, Mio-J, dan New Vixion jadi motor paling keren !!!

  9. mungkin karena ekspektasi yang kuat sama yamaha u/ rilis 250 cc . . . nanti ya . . . disinyalir 2014 . . .mudah2an bisa lebih cepat 😀

  10. jika impor AHM dari Thai……!!!
    terus kira” YIMM impor dari Cina…….???
    jadi mocin nanti…..!!!

Apa Komentar Pemirsa ?