teaser honda tralis tak kunjung datang, nunggu sampai nanti malam, tapi inikah teaser yang dimaksud? terlalu

teaser honda tralis nggak nongol2

Gambar

masak kayak gini sampai di katai teaser??? memalukan πŸ™

Sepeda Motor Honda Terbaru – Sepeda Motor Honda Injeksi

^ honda beat, udah nongol, lha truss?? traliskah??? honda masak buat teaser separah ini??? ckckc, hadehh

52 KOMENTAR

  1. tanya fbh honda
    smua orang udah tau kualitas honda
    gk percaya? tanya ms
    ms= moncong sakkarepmu
    *kabur*

  2. admin e gemeter arep upload data teaser cb150, nganti weteng e seneb. mongko iku dewek e ngenteni 1 jam sebelum shift dia berakhir…. mak bedunduk…. teaser e nongol.

    *wes jaaannnn, sing nduwe warung nganti kobongan… xixixixixi

  3. desain tralis kok mirip megapro yang sudah di hilangkan hidrosepalusnya yah?

    yah, baik new vixi sama tralis mengecewakan, wkkwkwk, tapi perlu liat si tralis, apa bener2 mengecewakan atau, ada kejutan lain

    SIAPKAN NYALIMU!!!!!

    siapkan untuk apa?

    kecewa kah?

    atau siapkan nyali sang raja sport akan di ganti?

    siap siap buat FBH dan FBY, selamat bertarung di ajang BC terbesar abad ini

  4. kesan pertama :
    – shroud kecil (tidak menutup radiator secara keseluruhan)
    – sektor mesin kelihatan padat berisi
    – rangka teralis-nya kok malah mirip rangka ninja 150L
    – radiator sedikit lebih besar(panjang kesamping) dari vixion
    – memang betul ternyata di atas batok lampu ada konde πŸ˜›
    – ukuran ban 11-12 dgn NMP
    – plat nomor 11-12 P200NS (tidak di jidat πŸ™‚ )
    – pipa knalpot 11-12 dgn vixion (sama2 kecil)

  5. ha????????gila apa seharian cuma mantengin teaser, mending cari kerjaan lain deh, gak guna amat.
    lampu depan 99%persis NMP kayak pake konde, udah ada kok teasernya, spakbor depan cbr, shroud tiger revo lawas. dah biar gak penasaran dan bisa tidur

  6. laaahh yang suruh nungguin sopo?? hahahaha..

    itu diwarung sebelah dah nonggo brow,, πŸ˜€ ternyata NMP jilid loro (penilaian sementara) wong baru bagian depannya aja.

  7. gak sabar nih gw nungguin, penasaran banget soalnya sama bentuk dari Motor sport terbaru Honda ini. semoga memang pantas untuk ditungguin hehehe..

Apa Komentar Pemirsa ?