lele goreng dan sambal bawang aka sambel korek

45

sore gan

artikel makan2

ceritanya gini gan, mudik mace ( INFO LALU LINTAS : perbaikan jalan jogja solo ruas candi prambanan sebabkan kemacetan )t, eh sampe rumah nggak ada makanan :D, buka lemara, tadaaaa, ada seekor lele yang udah digoreng, disinyalir digoreng tadi pagi buat lauk, ya ane angetin lagi ๐Ÿ˜€

pertamax7.com 055 (Small)

srengggggggggggggggggggggggโ€ฆโ€ฆ.. woh koq nggak keren , tebake api kompor gase kurang gede ๐Ÿ˜€

ane cari2 woh sayurnya mana, kagak ada ๐Ÿ˜€

yo wis lah, nyambel bawang aja

pertamax7.com 056 (Small)

3 buah cabe rawit ( katanya kalau ganjil lebih pedassss daripada genap ๐Ÿ˜€ )

1 buah bawang putih ( mahal ๐Ÿ˜€ )

garam secukupnya

ane ga pake vetsin, ga suka ๐Ÿ˜€

diuleg, setelah jadi kasih jelantah ( minyak sisa goreng lele ) dikit aja, โ€ฆ.

pertamax7.com 057 (Small)

dikit amat ๐Ÿ˜€ sambelnya

pertamax7.com 059 (Small)

kecil ya lelenya, wajar lah, wong lele balita,

rasanya

1. sambelnya kyrang pedas, ane tambahin 2 cabe lagi

2. kurang asin, tambaahin garam

3. lelenya gurih, tapi ane lupa, masih panas ๐Ÿ˜€ woh efek kelaparan

4. nggak ada lalalapannya blassss, ane cari2 gak ada apa2, adanya malah roti?????

5. minunya tuh es teh ๐Ÿ˜€

makan mewah nih, di kost jarang makan ginian ๐Ÿ˜€ di jogja mahal

โ€ฆ.. sekian, selamat makan ๐Ÿ˜€


sambel korek sama sambel bawang beda ga sih? ane koq nganggepnya sama ๐Ÿ˜€

met bobo ganโ€ฆโ€ฆ nyammmmm

45 KOMENTAR

  1. lha wong yo lg wae mari soko loro sing berkaitan ro pencernaan kok wes maem sambel to kang. .kang. . .

  2. Kemaren makan ayam geprek bu nur, nasi+ayam geprek+tempe+sayur+jeruk panas 7500 aja. Cabenya 5 udah mantab pedesnya.

  3. getun aku mas moco artikelmu,
    Lha wong marai melek ae tok maleh luwe ngene iki pye arep mangan yo raenek sego(wes entek) ngomong ngomong melek sambel’e aku,

  4. Coba banyang kn lele itu mknan y sampak,kotoran manusia,ayam mati yg udah bau. Msh mau mkn lele?hahaha

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.