Kreatif dengan Motor Impian di Yamaha CustoMAXI

1
268

salam pertamax7.com, Kreatif dengan Motor Impian di Yamaha CustoMAXI

Kreatif dengan Motor Impian di Yamaha CustoMAXI Perjalanan CustoMAXI, kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha, akhir pekan ini tiba di Banjarmasin. Di ibukota provinsi Kalimantan Selatan itu, 30 motor MAXI Yamaha berkompetisi di babak semifinal setelah dinilai secara online di tahap awal.
Kreatif dengan Motor Impian di Yamaha CustoMAXI

Perjalanan CustoMAXI, kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha, akhir pekan ini tiba di Banjarmasin. Di ibukota provinsi Kalimantan Selatan itu, 30 motor MAXI Yamaha berkompetisi di babak semifinal setelah dinilai secara online di tahap awal.

Kreatif dengan Motor Impian

CustoMAXI di area Kalimantan ini akan digelar Sabtu 23 Desember 2017 di Kantin Kebun, Banjarmasin. Masyarakat Kalimantan merespon positif ajang tersebut. Itu juga karena MAXI Yamaha jadi tren di sana, yang berpengaruh pada perkembangan modifikasi yang kerap dilakukan oleh para penggunanya.

”MAXI Yamaha berkembang karena merupakan motor impian konsumen. Terlebih Nmax, mereka suka pakai untuk perjalanan jarak jauh, tidak hanya touring tapi juga sebagai kendaraan yang dipakai ke tempat kerja dan saat pulang kampung. Ada kebanggaan bisa pakai untuk jarak jauh, orang-orang bisa lihat, buat gengsi juga. Selain itu juga irit, dua riding position dan modelnya memang disukai. Karenanya juga aktivitas-aktivitas MAXI Yamaha jadi pusat perhatian, seperti halnya CustoMAXI,” papar Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng).

Di wilayah Kalselteng modifikasi motor-motor MAXI Yamaha seperti Aerox 155 dan Xmax tengah tumbuh baik. Sedangkan Nmax sudah lebih duluan berkembang dan terus digemari sampai saat ini.

”Kami menggelar CustoMAXI secara nasional karena melihat animo besar masyarakat terhadap MAXI Yamaha. Bahkan jadi motor impian sehingga konsumen terus memburunya. CustoMAXI menjadi tempat mereka berkreasi memperlihatkan hasil yang dilakukan untuk motor impian mereka itu misalnya seperti di Banjarmasin ini,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berkaitan dengan modifikasi, Yamaha tidak merekomendasikan modifikasi yang ilegal.

Kreatif dengan Motor Impian di Yamaha CustoMAXI 1
Kreatif dengan Motor Impian di Yamaha CustoMAXI 1

CustoMAXI Yamaha

Pada babak semifinal, dari 30 motor modifikasi terbaik (10 motor / kategori) akan diambil 3 pemenang regional (1 pemenang / kategori). Untuk wanita ada sub kategori MAXI Lady dimana 10 semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan kelihaian bergaya bersama MAXI Yamaha.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kategori CustoMAXI dibagi 4 yaitu Xmax, Nmax, Aerox 155. Selain itu juga ada kontes MAXI Lady sebagai ajang pamer MAXI Outfit bagi para perempuan pengguna MAXI Yamaha.

Semifinal diadakan di 8 kota yaitu Medan (10 Desember 2017), Tangerang (16 Desember 2017), Banjarmasin (23 Desember 2017), Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018).

Di tahap final (24 Februari), masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Masing – masing finalis diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

Para finalis akan memperebutkan :

1 unit Aerox 155 S Version

2 unit NMAX ABS

1 unit XMAX

#maxiyamaha

#customaxi

MAXI Yamaha, Live in The Higher Stage !

ada pemirsa yang mau ikutan? monggo om, semoga berguna, salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.