Cakepnya MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Supercorsa SP Design, Cantik dan Mencolok !

2
236

., salam pertamax7.com, Cakepnya MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Supercorsa SP Design, Cantik dan Mencolok !

MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Blue P7
MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Blue P7

cantik, MV AGUSTA Dragster special edition yang dari lahir hadir sudah terbatas, kini datang dengan varian yang lebih limited edition,, bisa di bilang Moge ini double limited edition.. adalah Dragster 800 RR PIRELLI

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI

MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Biru P7
MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Biru P7
MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Putih Biru P7
MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Putih Biru P7]

Info resmi dari Milan / Varese, 24 September 2018 –

Kolaborasi antara Pirelli dan MV Agusta berlanjut. Kedua perusahaan Italia ini menonjol untuk sejarah industri mereka dan dihargai di seluruh dunia karena nilai-nilai yang mereka miliki seperti desain ‘Made in Italy‘ dan hubungan yang kuat dengan Balap Sepeda Motor.

Hasil sinergi ini adalah permata edisi terbatas terbaru yang dibuat oleh MV Agusta dan Pirelli Design, bernama MV Agusta “Dragster 800 RR PIRELLI”, yang disajikan dalam world premiere pada hari Sabtu, 22 September pada peresmian Dunia P ZERO ™ Monte Carlo.

Tampilan streetfighter dengan kekuatan mesin tiga silinder yang kuat, MV Agusta Dragster 800 RR adalah basis teknis untuk pengembangan versi ini.]

Ini adalah perpaduan sempurna antara kekuatan mentah, teknologi dan desain, sementara super kompak, agresif, dan memukau.

Partner
IRC
Honda
FDR

Desain “Dragster 800 RR PIRELLI” tanpa batas – bentuk emosi paling murni naked bike. . Distribusi berat, sasis dan suspensi yang halus serta karakter tiga silindernya yang unik adalah karakteristik utama dari mesin yang diciptakan untuk para penggemar roda dua yang banyak tuntutan

Untuk pertama kalinya dalam Pirelli Design, lahir sebagai mesin penetas proyek-proyek high-end dengan tujuan meningkatkan pengetahuan teknologi, standar kinerja tinggi dan keunikan yang unik yang melekat pada merek Pirelli tidak hanya mempersonalisasikan tampilan motor yang mengandung dua warna berbeda kombinasi

  • yang pertama lebih berpasir hitam dan kuning, yang kedua paling elegan putih dan biru

  • tetapi jugauntuk meningkatkan aspek fungsional dari sepeda. Bahkan, slider tangki dan fairing terbuat dari karet yang diformulasikan secara khusus oleh departemen Penelitian dan Pengembangan Pirelli untuk memastikan ketahanan unggul terhadap goresan dan gesekan yang menjadi pokok bahasan ini, serta untuk agen atmosfer dan kimia, seperti bahan bakar.

Kedua elemen karet dikenali berkat simbol “flash” ikon yang membedakan barisan ban DIABLO ™, termasuk DIABLO ™ Supercorsa SP yang melengkapi model ini di depan 120/70 ZR17 dan 200/55 ZR17 belakang dengan pelek lebar 6 inchi .

jok motor ini dibuat ad hoc oleh Castiglioni Research Centre untuk membuat kreasi ini lebih eksklusif. Ini menonjol karena tekstur ganda dengan jahitan kontras dan untuk “flash” khas DIABLO ™ yang disulam untuk memperindah unit jok belakang yang ditandatangani oleh Pirelli Design.

Khususnya disempurnakan juga ujung terminal peredam knalpot, diperoleh melalui aplikasi cat berbasis keramik khusus, tahan terhadap suhu yang sangat tinggi.

Warna-warna yang dikandung oleh spesialis dari Pusat Penelitian Castiglioni dan oleh Pirelli Design bertujuan untuk meningkatkan garis-garis “Dragster 800 RR PIRELLI”.

Untuk menggarisbawahi kemitraan eksklusif ini, proposal pertama mencakup dasar hitam matte, dengan sisipan glossy dicat warna kuning untuk menangkap kembali warna kelembagaan Pirelli.

Logo kuning juga untuk merek Pirelli di sisi tangki, serta logo DIABLO ™, yang mengidentifikasi berbagai ban Pirelli performa tinggi.

Warna kedua berpusat pada dasar putih mengkilap dengan sisipan biru.

Untuk secara tegas mengidentifikasi sepeda sebagai hasil kolaborasi antara MV Agusta dan Pirelli, adalah mungkin untuk membeli, sebagai opsi eksklusif, ban DIABLO ™ Supercorsa SP dengan sisi berwarna, masing-masing dengan garis kuning atau biru, tergantung pada versi yang mereka digabungkan.

MV AGUSTA “Dragster 800 RR PIRELLI” ini menambah jumlah pasukan PIRELLI di MV AGUSTA setelahs ebleumnya ada varian MV AGUSTA Brutale 800 RR PIRELLI,

versi Pirelli ini akan diproduksi dan dijual dalam edisi terbatas, berkat perjanjian lisensi terpisah antara Pirelli dan MV Agusta.

MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Yellow P7
MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Yellow P7
MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Kuning P7
MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Kuning P7
MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Kuning Hitam P7
MV AGUSTA Dragster 800 RR PIRELLI Kuning Hitam P7

nah ada pemirsa yang lagi cari Moge ekslusif yang tidak pasaran? MV AGUSTA tipe apapun bisa jadi pilihan yang masuk akal pak eko.. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

[archives format=html limit=5]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.